Bocoran Waktu Peluncuran 2 HP Android Premium Samsung Beredar, Siap Beli?

337

2 HP Android Premium Samsung Rilis Bersamaan?

Eratekno.com – Belakangan ini, perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung memang santer diberitakan sedang mengerjakan smartphone kelas premium mereka untuk menyongsong tahun 2020 mendatang.

HP Android yang dimaksud ini adalah Galaxy S11 dan juga Galaxy Fold 2 yang bakalan masuk kedalam segmen premium nantinya. Berbagai pertanyaan dari netizen muncul, apalagi jika bukan terkait tanggal rilis dari kedua perangkat tersebut.

Baca juga: Dua HP Android Samsung Murah Ini Dapat Update Android 10, Cek Punyamu!

Kabar terbaru menyebutkan, jika Samsung bakal merilis kedua HP Android milknya itu pada bulan Februari 2020 mendatang. Kabar ini muncul pertama kali diungkapkan oleh seorang leaker ternama yakni Ice Universe melalui akun Twitter miliknya.

Copyright©Twitter

Dari sumber yang beredar, kabarnya kedua HP Android ini bakal dirilis di San Fransisco, Amerika Serikat, pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang. Peluncuran ini sama dengan pendahulunya yakni Galaxy S10 pada tahun ini.

Baca juga: Samsung Siapkan Smatphone 5G Murah, Berapa Harganya?

Sementara untuk Galaxy Fold 2 dikabarkan memiliki konsep berbeda dari generasi pertama, terutama pada bagian lipatannya. Jika sebelumnya HP Android ini dilipat seperti buku, maka pada model teranyar kali ini bakal memiliki model clamshell atau menyerupai kerang. Desainnya mirip dengan Motorola Razr seperti yang dirilis beberapa waktu lalu.

“Samsung Electronics secara tentatif akan meluncurkan seri Galaxy S11 dan ponsel layar lipat clamshell di San Francisco, AS pada 18 Februari 2020,” tulis akun tersebut.

Seperti di wartakan oleh Sammobile, jika prediksi tersebut meleset, maka besar kemungkinan jika HP Android ini bakal dirilis pada minggu ketiga di bulan Februari. Hal ini dikarenakan Samsung memiliki kebiasaan jika mereka selalu menggelar acara tahunan yakni Samsung Unpacked sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) berlangsung.

Baca juga: Versi Murah Dari Samsung Galaxy S10 Segera Meluncur, ini Indikasinya!