Bocoran Wujud Smartphone Murah Xiaomi Terbaru Beredar, Dukung Quad Camera ?

427
Copyright©GSMArena

Smartphone Murah Redmi 9 Segera Dirlis?

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi memang tidak berhenti dalam melakukan inovasi, dimana mereka begitu rajin merilis smartphone baru untuk memenuhi kebutuhan dari para konsumen setianya.

Yang terbaru, kini mereka sedang bersiap meuncurkan Smartphone murah terbarunya yang disebut-sebut sebagai Redmi 9. Ini tentu sangat wajar ya, karena sebelumnya mereka sudah mengumumkan Redmi Note 9 series ke public.

Baca juga: Ada Kabar Baik Buat Kalian Pengguna HP Xiaomi, Cek Disini!

Smartphone murah ini dilaporkan bakalan dirilis oleh pihak Xiaomi pada kuartal ketiga tahun 2020 ini. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai kapan Redmi 9 ini bakal menyapa para penggemarnya.

Copyright©GSMArena

Namun informasi yang beredar sekarang adalah tampilan dari Smartphone murah tersebut melalui sebuah akun Leaker. Dalam bocoran tersebut kita bisa melihat, jika Redmi 9 ini bakalan hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang nantinya.

Ke empat kamera hp android ini disusun secara sejajar dibagian bodi tengah atas, dimana kamera ini memiliki lensa berukuran 13 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP lensa macro + 2 MP lensa depth sensor.

Sekilas jika kita lihat lebih detail, jika tampilan dari Smartphone murah ini menyerupai Redmi Note 8 Pro yang sudah rilis pada tahun 2019 lalu. Sementara dibagian dapur pacunya, Redmi 9 ini dibekali dengan chipset Heli G80 SoC dari mediatek.

Chip yang digunakan oleh Smartphone murah ini bakalan sama dengan Realme 6i yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Dimana chip ini memang mendukung untuk aktifitas gaming dari para pengguna nantinya.

Selain itu, Smartphone murah ini juga bakal dibekali dengan RAM 3 GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB. Untuk harga Redmi 9 ini diperkirakan masih sekitar Rp 1.6 jutaan hingga Rp 2 jutaan saja. Untuk detailnya, kita tunggu saja kabar dari pihak Xiaomi nanti.

Baca juga: Hp Android ‘Misterius’ Xiaomi Dapatkan TKDN, Apa Ya?