BocoranSamsung Galaxy A50 Muncul di Geekbench, Intip Yuk!

0
68
Copyright©samsung

Samsung Galaxy A50 Bakal Jalankan OS Android 9 Pie

Eratekno.com – Setelah dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan perangkat baru andalannya yang termasuk dalam seri Galaxy M dan Galaxy S10, kini Samsung kembali dikabarkan sedang bekerja pada Smartphone lainnya yang digadang-gadang menyandang nama Galaxy A50.

Baca Juga : Keren, Bocoran ini Ungkap Samsung Galaxy S10 Plus Punya Dual Kamera Dalam Layar!

Hal ini diketahui setelah muncul sebuah bocoran di situs Geekbench yang mengungkapkan Smartphone dengan nomor model SM-A505FN ini nantinya akan meluncur sebagai Samsung Galaxy A50. Sebelumnya, ponsel ini sendiri sebenarnya sudah muncul beberapa waktu lalu, namun kemunculan-nya membawa nomor model yang berbeda-beda. Mulai dari SM-A505F, SM-A505F, SM-A505GN hingga SM-A505GT, ini semua diyakini menjadi versi dari Galaxy A50 di sejumlah wilayah.

Dan kali ini ponsel andalan Samsung tersebut kembali muncul di daftar Geekbench dengan mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A50 ini nantinya akan berjalan di sistem operasi terbaru, yakni Android 9 Pie dan performa-nya diperkuat oleh chipset Exynoss 9610 yang dikombinasikan bersama RAM yang cukup besar hingga 4 GB.

Copyright©geekbench

Chipset Exynoss 9610 sendiri merupakan chipset kelas menengah yang diluncurkan Samsung pada bulan Maret lalu dengan membawa empat core Cortex-A73 berkecepatan 2.3GHz dan empat core Cortex-A53 berkecepatan 1.6GHz yang dilengkapi dengan dukungan GPU ARM Mali G72 generasi kedua.

Di situs Gekkbench sendiri, Samsung Galaxy A50 juga mampu meraih skor hingga 1681 untuk single-core dan 4897 untuk multi-core. Kendati demikian, meskipun beberapa spesifikasi dari ponsel tersebut telah diungkapkan, namun Samsung sendiri sejauh ini belum memberikan informasi secara detail terkait perangkat barunya tersebut.

Namun, berdasarkan laporan yang ada telah mengungkapkan bahwa Galaxy A50 ini nantinya akan meluncur pada awal tahun depan di sejumlah wilayah seperti Eropa dan Amerika. Selain diperkuat dengan chipset Exynoss 9610, Samsung Galaxy A50 juga diharapkan hadir dengan membawa beberapa varian warna seperti Blue, Pink, Black, Silver dan White serta memiliki dua varian penyimpanan mulai dari 64 GB hingga 128 GB.

Dengan demikian, untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan jadwal ketersediaan, spesifikasi lengkap dan juga harganya.

Baca Juga : Menarik Dicoba, Dapatkan Samsung Galaxy A9 (2018) Hanya Setengah Harga!