Bos Meizu: Ungkap Flagship X2 Rilis Akhir Tahun Usung Snapdragon 845 !

0
331
[email protected]

Bos Meizu: Flagship X2 Hadir Akhir Tahun dengan Snapdragon 845 !

Eratekno.com – Jelang akhir tahun 2016 lalu, Meizu yang telah meluncurkan smartphone Meizu X yang diperkuat dengan chipset Helio P20. Anehnya, Meizu yang tak merilis generasi penerus ponsel tersebut di tahun 2017. Malah diawal tahun ini, generasi penerus ponsel tersebut yang bakal diluncurkan, yakni Meizu X2 yang banyak jadi bahan perbincangan.

Baca Juga : Hadir di Indonesia Bulan Depan, Meizu M6s Memiliki Desain ‘Zaman Now’ dengan Harga Cuma…

Meizu yang berencana tak merilis smartphone X2 pada akhir tahun ini. Seperti yang diinformasikan oleh Li Nan, yang merupakan VP Meizu jika smartphone tersebut bakal rilis dengan ditenagai chipset besutan Qualcomm Snapdragon 845.

[email protected]

Bukan itu saja, Li Nan yang mengungkapkan jika Meizu X2 yang bakal mengusung desain premium, yaitu dengan lapisan kristal keramik ganda serta dukungan 2.5D curved glass. Sementara untu harga jual yang diperkirakan bakal dibanderol dengan harga 2.999 Yuan atau sekitar USD 473.

Walaupun diperkuat dengan chipset papan atas besutan Qualcomm, namun Li Nan yang kembali menegaskan jika Meizu X2 tersebut bakal diposisikan sebagai smartphone kelas menengah. Dimana perangkat tersebut yang mengadopsi layar dengan mengusung aspek rasio 18:9.

Baca Juga : Meizu M6s, Bakal Saingi Vivo dan Xiaomi di Banderol Rp 2 Jutaan !

Bocoran sebelumya yang menyebutkan, jika panel belakang dari smartphone tersebut kemungkinan bakal mempunyai layar sekunder yang berbentuk bulat. Tetapi hingga kini masih belum ada informasi resmi mengenaifungsi utama layar utama dari layar sekunder itu.

Meizu yang disebut bakal merilis satu samrtphone anyar, yakni Meizu E3 pada tanggal 6 Maret 2018 nanti. Dimana dengan mengusung layar penuh, smartphone anyar tersebut yang akan diperkuat dengan chipset MediaTek Helio P70. Sedangkan untuk harganya senrdiri, Meizu yang merih bungkam dalam hal ini.

Belum lama ini Meizu yang telah mengumumkan ponsel anyar di Beiojing, Tiongkok pada Rabu, (18/2/2018). Seri M6s yang mengusung segudang fitur dan teknologi terkini yang bakal dipasarkan denganharga terjangkau, yakni 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Baca Juga : Undangan Ini Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Meizu E3