Bos Redmi Bocorkan Fitur Unggulan Smartphone Android ‘Flagship’ Miliknya!

0
166
Copyright©Tech2

3 Fitur Unggulan Smartphone Android ‘Flagship’ Redmi Terungkap

Eratekno.com – Redmi, selaku sub-brand dari Xiaomi telah memberikan konfirmasi jika mereka sedang mengerjakan Smartphone Android terbaru dari seri flagship. Dimana smartphone ini hadir dengan chip Premium yakni Snapdragon 855.

Selain chip premium tersebut, spesifikasi maupun fitur lain dari perangkat ini masih sekedar rumor belaka. Namun kali ini, Lu Weibing selaku presiden Redmi telah memastikan tentang 3 fitur andalan yang bakal dibawakan Smartphone Android terbaru mereka.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Terbaru di Indonesia, Pilih Mana?

Fitur pertama adalah keberadaan kamera dengan sudut pandang ultra-wide angle, jack audio 3,5 mm, dan yang menjadi ciri khas dari Smartphone Android premium adalah keberadaan fitur Near Field Communication (NFC).

Copyright©Tech2

Melalui akun sosial media Weibo miliknya, Lu Weibing telah memastikan jika nantinya Smartphone Android Flagship Redmi bakal didukung dengan lensa ultra-wide, namun untuk cakupan lebar lebar dari lensa tersebut masih dirahasiakan.

Baca juga: Murah Abis! Ini Dia 7 Smartphone Android Terbaik 2019 Seharga Rp 2 Jutaan !

Dari kabar yang beredar, Smartphone Android terbaru Redmi ini bakalan hadir dengan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 13 MP + 8 MP. Sementara untuk susunan kameranya masih sama seperti Mi 9 SE.

Dari postingan yang sama, Lu Weibing juga memberikan konfirmasi jika Smartphone Android miliknya bakalan hadir dengan dibekali Jack Audio 3.5 serta dukungan fitur NFC. Dimana seperti yang kita ketahui jika Jack Audi 3.5 sudah mulai banyak ditinggalkan oleh sejumlah perusahaan, namun pihak Redmi memutuskan untuk tetap membawanya.

Dari bocoran sebelumnya, Smartphone Android Flagship Redmi ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran 8 GB dan memori internal 256 GB, serta memiliki kamera depan berukuran 32 MP. Untuk bagian softwarenya, diprediksi jika Redmi bakal membekalinya dengan sistem operasi Android 9 Pie berbasis MIUI 10.

Baca juga:  Buruan Beli, 5 Smartphone Android Xiaomi Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!