Bos Samsung Ungkapkan Nama Smartphone Lipat Terbaru Mereka!

0
156
Copyright©BGR

Nama Smartphone Lipat Samsung Terbaru Bukan Galaxy Fold 2

Eratekno.com – Dalam ajang CES 2020, perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung telah menggelar rapat diam-diam dengan para mitra dan operator. Dimana dalam rapat ‘rahasia’ tersebut, pihak Samsung tidak hanya memberikan bocoran smartphone yang belum mereka luncurkan.

Mereka juga memberikan detail tentang smartphone lipat generasi penerus dari Galaxy Fold nantinya. Seperti yang dilaporkan oleh SamMobile, jika CEO Mobile Legends, DJ Koh telah mengungkapkan nama dari smartphone tersebut, yakni Galaxy Bloom.

Baca juga: Copot Sekarang ! 3 Aplikasi Android Ini Bisa Intai Pesanmu Lho !

Tidak disebutkan kenapa Samsung menggunakan nama tersebut, akan tetapi sebelumnya dilaporkan jika ponsel lipat dengan konsep Clamshell ini dikembangkan dengan kode nama Bloom. Selain itu, muncul juga bocoran render seuah slide presentasi yang menampilkan smartphone ini dengan menggunakan nama Samsung Galaxy Bloom.

Copyright©Sammobile

Meski tidak menjabarkan alasan penggunaan nama Bloom, DJ Koh menjabarkan sumber inspirasi dari desain yang diusung oleh Galaxy Bloom tersebut. Desain Clamshell dari ponsel lipat Samsung ini terinpisari dari produk bedak compact keluaran Lancome asal Prancis.

Baca juga: Turun Lagi, Harga 5 HP Android Ini Tinggal Segini !

Atas dasar insipirasi ini, perusahaan Samsung juga mengincar demografi yang berbeda untuk Galaxy Bloom. Mereka berencana untuk mengejar konsumen perempuan yang berusia 20 tahunan yang sudah akrab dengan desain seperti ini.

Selain itu, dalam rapat rahasia pihak Samsung tersebut juga telah mengkonfirmasi nama dari generesi penerus Galaxy S10 yakni Galaxy S20. Pihak Samsung memiliki menggunakan nama tersebut karena mereka ingin memilai decade baru dengan strategi pemasaran lebih baru.

Nantinya hp android terbaru Samsung ini bakalan  hadir dengan menggunakan 3 varian, yakni Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra.

Baca juga: Selain Ponsel Lipat, Samsung Juga Siapkan Smartphone Dengan Layar ‘Gulung’!