Bos Xiaomi Pastikan Gelang Pintar Mi Band 3 Bakal Hadir !

0
537
[email protected]

Xiaomi Garap Gelang Pintar Anyar, Mi Band 3 ?

Eratekno.comXiaomi yang telah memiliki lini produk wearable device yang berupa gelang pintar Mi Band. Namun produk tersebut yang sudah tidak diperbarui, terakhir lwat Mi Band 2 yang dirilis lebih dari dua than yang lalu, yakni tahun 2016.

Dimana keadaan tersebut yang kelihatannya bakal segera berubah. Dimana CEO Xiaomi, Lei Jun yang belakangan ini memberikan indikasi jika perusahaan yang digawanginya tersebut bakal segera memperbarui lini produk Mi Band tersebut.

Baca Juga : Benarkah Fitur Sidik Jari di Layar Bakal Diusung Xiaomi Mi Mix 2S ?

“Kami menantikan versi baru dari gelang Xiaomi (Mi Band),” ucap Jun dalam sebuah acara di China awal bulan ini. Dengan kata lain, Jun seolah “memastikan” kehadiran Mi Band 3. Sedangkan untuk kapan pastinya kehadiran Mi Band 3 yang masih belum diketahui. Tetapi, perangkat gelang pintar tersebut yang diduga akan segera meluncur di tahun ini.

[email protected]

Seperti yang dikutip oleh KompasTekno dari Android Headlines, Rabu, (7/3/2018), dalam sertifikasinya, yang menyatakan jika perangkat tersebut yang dikategorikan sebagai “aksesori ponsel” dengan dukungan Bluetooth 4.2 LE (low-energy).

Baca Juga : Terlihat Akur, Microsoft dan Xiaomi Garap Perangkat AI Powered Bersama !

Mi Band 3 yang diperkirakan bakal mengusung layar OLED, serta dapat memonitor beberapa parameter sekaligus, terkait dengan kesehatan pengguna, seperti denyut nadi, jumlah langkah, kalori dan yang lain. Untuk harga, Xiaomi Mi Band untuk generasi sebelumnya, yang dihargai di bawah 30 dollar AS (Rp 400.000). diperkirakan, harga jual Mi Band 3 ini yang kemungkinan tidak akan jauh-jauh dari kisaran tersebut.

Lepas dari berita itu, dalam beberapa tahun belakangan ini, Xiaomi yang semakin gencar untuk merilis deretan smartphone anyar besutanyya di berbagai pasar, salah satunya yakni Indonesia. Walaupun dapat mengambil hati Mi Fans di berbagai negara, Xiaomi yang tergolong kesulitan untuk menembus pasar smartphone di wilayah Amerika Serikat (AS).

Namun hal tersebut tampaknya tidak akan berlangung lama, sebab selama bertahun-tahun menekuni bidang industri smartphone, Xiaomi yang lebih fokus untuk mulai melebarkan sayapnya ke Amerika Serikat.

Baca Juga : Review Nokia 2, Ponsel Entry Level Harga Satu Jutaan Pesaing Xiaomi Redmi 5A !