Bosen Dengan Tampilan yang Monoton? Begini Cara Ubah Tema WhatsApp Makin Keren!

399
Copyright©The Verge

Cara Mengganti Tema WhatsApp Anti Mainstream

Eratekno.comWhatsApp adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh seseorang saat ini, dimana aplikasi milik Facebook tersebut menjadi media komunikasi yang paling banyak digunakan karena menawarkan kemudahan didalamnya.

Namun seiring waktu berjalan, pastinya kalian pernah dong merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja. Terkadang pernah muncul pikiran untuk mengganti tampilan dari WhatsApp tersebut.

Baca juga; Hapus Saja Jika Dapat Chat WhatsApp Seperti Ini Atau Tabunganmu Akan Raib !

Sebenarnya ada cara untuk melakukan tersebut, sehingga kalian bisa mengganti tampilan dari WhatsApp ini makin keren lain dari yang lain. Penasaran mau nyoba? Yuk simak caranya dibawah ini.

Copyright©Amazonaws

Cara Ganti Tema WhatsApp Makin Keren

Jika kalian pengen mengganti tema WhatsApp secara keseluruhan, maka harus menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yakni GBWhatsApp. Untuk mendapatkan aplikasi ini kalian tidak bisa mengunduhnya langsung di Play Store, melainkan dari toko lain seperti APKPure maupun APKMirror.

  • Langkah pertama silahkan cadangkan dulu data yang ada didalam WhatsApp kalian
  • Setelah itu silahkan hapus aplikasi WA asli, dan nantinya digantikan dengan aplikasi GBWhatsApp, karena kedua aplikasi tersebut tidak bisa berjalan bersamaan dalam satu smartphone
  • Setelah kalian menginstall aplikasi GBWhatsApp tadi, silahkan login dengan menggunakan nomor WhatsApp kalian yang lama, hal ini diperlukan agar nantinya data kalian di WhatsApp yang lama bisa kembali di ambil
  • Setelag proses login berhasil, untuk mengganti tema WhatsApp ini silahkan klik ikon 3 titik dipojok kanan atas, pilih menu GB Setting
  • Selanjutnya silahkan pilih tema yang di inginkan, lalu mengunduhnya
  • Terapkan tema yang kalian pengen tadi, dan setelah itu maka tampilan WhatsApp kalian pun bakal berubah

Mungkin cukup sekian dulu ya ulasan tentang cara ganti tema WhatsApp yang bisa kita bagikan kali in, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga; Fitur Idaman Pengguna Ini Bakal Hadir di WhatsApp Web, Kapan?