Buat Kamu yang Suka Fotografi, 4 Smartphone Android Ini Cocok Kamu Miliki!

0
808
Copyright©Tribunnews

4 Smartphone Android Dengan Kamera Mantap Buat Fotografi

Eratekno.com – Persaingan dalam industri smartphone saat ini tak hanya melul mengenai tampilan dan performanya saja. Namun kini sektor kamera juga menjadi nilai jual tersendiri dalam penjualan perdana Smartphone Android.

Nah khusus pada kali ini, kita ingin memberikan informasi kepada anda tentang deretan Smartphone Android di Indonesia dengan dukungan kamera bokeh. Yang menarik deretan smartphone kali ini masih di kelas menengah hingga entry level, sehingga masih bisa anda beli nantinya. Wah kira-kira apa saja itu? Yuk cari tahu bersama jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Pangkas Harga 3 Smartphone Android Miliknya Lagi!

Xiaomi Mi 9

Smartphone Android pertama yang memiliki kamera mantap dalam list kita kali ini adalah Xiaomi Mi 9. Smartphone ini hadir dengan kamera belakang 48 MP + 16 Mp + 12 MP Pada bagian belakang. Sementara pada bagian depan dibekali dengan ukuran 20 MP yang akan memanjakan penggunannya nanti.

Copyright©NDTV Gadgets

Vivo V15 Pro

Masuk Indonesia pada bulan Maret 2019 lalu, Vivo V15 Pro ini langsung menggoda sejumlah penggemar gadget. Smartphone Android ini dibekali layar Super AMOLED dan memiliki kamera belakang berukuran 48 MP. Sementara untuk bagian depan, dibekali dengan kamera Pop-Up Selfie berukuran 32 MP yang didukung dengan AI.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Desain Kekinian di Indonesia!

Oppo F11 Pro

Untuk menyaigi Vivo V15 Pro, pihak Oppo pun juga meluncurkan smartphone miliknya yang bernama Oppo F11 Pro. Smartphone Android ini juga dibekali dengan kamera 48 MP bokeh. Hanya saja untuk kamera depannya, Oppo F11 Pro ini memiliki resolusi lebih kecil yakni 16 MP, namun tetap hasil jepretannya tetap mantap.

Redmi Note 7 Pro

Dan Smartphone Android terakhir dengan kamera bokeh yang masuk dalam list kita kali ini adalah Redmi Note 7 Pro. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 48 MP namun dijual dengan harga yang sangat murah. Sementara pada bagian bodi depannya dibekali dengan kamera 13 MP.

Baca juga: Dua Smartphone Android Asus Ini Cicipi Android Pie, Cek Punyamu!