Bukan Cuma Mode Zombie, Inilah Update yang Terdapat di Game COD Mobile!

348
Copyright©youtube

Update COD Mobile Bikin Permainan Makin Seru

Eratekno.com – Setelah santer dirumorkan, akhirnya Garena Indonesia secara resmi meluncurkan update game COD Mobile. Sesuai dengan yang diberitakan, jika dalam pembaruan ini telah muncul Mode Zombie mirip dengan PUBG Mobile.

Dalam Mode Zombie ini sendiri, bakalan hadir monster zombie yang terus bermunculan disetiap wave. Dan untuk mengalahkan para zombie tersebut, para pemain COD Mobile diharuskan saling bekerjasama dengan 3 teman lainnya.

Baca juga: Banyak Senjata Keren, Begini Cara Cepat Naikkan Level di COD Mobile!

Selain membawakan mode zombie, dalam update COD Mobile ini juga memberikan sejumlah pembaruan lainnya. Seperti hadirnya map baru bernama Summit didalam mode Multiplayer.

Copyright©youtube

Map dengan tema bersalju ini merupakan sebuah map ikonik yang sebelumnya sudah pernah dimainkan mereka para penggemar game Call of Duty pada seri sebelumnya. Selain itu, Garena Indonesia juga menambahkan fitur baru serta melakukan optimasi terhadap sejumlah fitur yang telah ada, sehingga bisa menambah pengalaman bermain para gamer makin seru.

Baca juga:  Update PUBG Mobile 0.16 Beta Dirilis, Tapi Kok …

Fitur baru dalam game COD Mobile yang dimaksud ini adalah Bonus EXP, dimana hal ini memungkinkan para pemain bisa mendapat tambahan EXP pada saat bermain bersama teman. Selain itu, para pemain juga bakal ditemukan dengan lawan yang seimbang, mendapatkan sistem skoring yang adil, serta mendapatkan match yang lebih cepat dari sebelumnya.

Garena juga telah menghadirkan karakter baru dari game ini bernama Alex Mason, dimana kalian bisa memiliki karakter ini dengan Premium Pass Season 2. Para pemain COD Mobile juga bakal mendapat sejumlah item baru bertemakan salju, mulai dari Skin senjata AK-47 Glacier, Arctic 50 Glacier, Backpack Aurora, serta skin kendaraan ATV-Alaska,

Jadi buat kalian yang belum melakukan update pada game COD Mobile, sebaiknya segera lakukan untuk bisa menikmati sejumlah pembaruan yang diberikan pada game tersebut.

Baca juga: Ssstt, Inilah Lokasi Rahasia di Map Nuketown  Untuk Raih Banyak Kill di COD Mobile