Bukan Promo, Deretan Smartphone Android Asus Ini Resmi Turun Harga!

0
223
Copyright©Trusted Reviews

7 Smartphone Android Asus Turun Harga Permanen

Eratekno.com – Nah biasanya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri seperti ini identik dengan sejumlah promo menarik yang diberikan oleh perusahaan, tak kecuali untuk Smartphone Android.

Dan salah satu vendor yang ikut menyemarakkannya kali ini adalah Asus, dimana mereka secara resmi memberikan potongan harga untuk sejumlah Smartphone Android mereka yang ada di pasaran indonesia.

Baca Juga: Banting Harga, 7 Smartphone Android Samsung ini Makin Murah!

Potongan harga yang diberikan oleh Asus ini sifatnya permanen, jadi harga Smartphone Android ini tidak akan berubah lagi sekalipun momen Idul Fitri ini sudah berakhir. Wah menarik ya?

Copyright©Selular

“Di Indonesia, Idul Fitri merupakan momen besar untuk berkumpul bersama keluarga. ASUS ingin menjadi bagian dari momen tersebut, untuk itulah kami menghadirkan promo istimewa agar masyarakat Indonesia dapat menikmati teknologi dan fitur yang ada di smartphone ASUS ZenFone,” Kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Baca juga: Buruan Beli! 5 Smartphone Android Ini lagi Diskon Lho, Apa Saja?

Tidak hanya 1-2 perangkat saja, namun tercata ada 7 Smartphone Android Asus yang mendapatkan potongan harga di momen spesial kali ini. Potongan harga yanh diberikan pun beragam, dan bahkan ada yang mendapat potongan hampir Rp 2 jutaan.

Hal ini dialami oleh Smartphone Android Asus Zenfone 5Z (8GB), dimana perangkat tersebut awalnya dijual senilai Rp 7.799.000, namun kini anda bisa membelinya dengan harga lebih murah yakni Rp 5.999.000 saja.

Lalu ada juga Smartphone Android kelas menengah yakni Zenfone Max Pro M2 (4GB), dimana sebelumnya ponsel ini dijual senilai Rp 3.199.000. Kini anda bisa membelinya senilai Rp 2.599.000 saja.

Promo potongan harga untuk Smartphone Android ini sudah berlaku sejak tanggal 20 Mei 2019 kemarin, jadi untuk anda yang mengidamkan salah satu perangkat diatas, maka bisa langsung membelinya saat ini.

Baca juga: Horee,,, Asus Gulirkan Update Android 9 Pie Untuk Tiga Smartphone Android, Apa Saja?