Buruan Beli, 5 Smartphone Android Xiaomi Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

0
2345
Copyright©Pocket-lint

5 Smartphone Android Xiaomi Dapat Potongan Sambut Hari Buruh International

Eratekno.com – Xiaomi kembali memberikan diskon besar-besaran. Promo diskon besar-besaran kali ini ternyata dilakukan untuk memperingati Hari Buruh Internasional. Nah olehkarena itu Xiaomi telah mempersiapkan lima smartphone android andalan mereka yang kini bisa anda dapatkan dengan harga murah.

Dan kelima smartphone tersebut diantaranya adalah Xiaomi Mi 8 Lite, Mia A2, Mi A2 Lite Pocophne F1 dan yang terbari Redmi Note 6 Pro. Pada promo kali ini Xiaomi menawarkan potongan harga hingga Rp. 900.000,00.

Baca juga: Ini 4 Rekomendasi Smartphone Xiaomi Dengan Lensa Telephoto Terbaik!

Seperti yang diketahui jika kelima smartphone android tersebut mempunyai komponen yang mumpuni sehingga memiliki kinerja yang sangat bagus. Untuk smartphone Mi 8 Lite, ponsel tersebut mempunyai RAM sebesar 4GB dan internal memori 64GB.

Selebihnya smartphone android tersebut juga  telah dibekali dengan teknologi terkni yakni AI Scene Detection, AI Beatify, Ai Make Up, Ai Face Unlock hingga Video Beatuify. Sebelumnya perangkat ini dibandrol seharga Rp. 3.699 Juta. Namun dengan adanya promo kali ini anda bisa mendapatkan Mi 8 Lite dengan harga Rp. 2.799 Juta.

Copyright©Pocket-lint

Berikutnya smartphone android Mi A2, tak kalah menariknya dengan Mi 8 Lite ternyata Mi A2 ini juga memiliki komponen lengkap didalamnya. Seperti sistem Android One yang mampu menyimpan foto dengan kapasitas tak terhingga di Google Photo. Selama masa promosi Mi A2 dipatok seharga Rp. 2.499 Juta.

Baca juga: Pas Buat Traveling, 5 Smartphone Android Xiaomi Ini Punya Baterai Jumbo!

Mi A2 Lite, hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh membuat smartphone android satu ini banyak dilirik oleh pecinta gadget. Selama promo anda bisa mendapatkan Mi 2 Lite ini dengan harga Rp. 2.099 Juta.

Pocophone F1 diperkenalkan sejak bulan Agustus 2018 silam, Xiaomi Pocophone F1 ini hadir dengan dua varian RAM 6GB+64GB dan 6GB+128GB. Selama masa promo smartphone ini dibandrol seharga Rp. 4.499 Juta untuk versi 6GB+64GB dan untuk versi 6GB+12GB dijual seharga Rp. 4.999 Juta.

Selanjutnya Redmi Note 6 Pro, terkenal dengan konfigurasi kamera yang juara Note 6 Pro hadir dengan pengaturan dual kamera belakang. Selama promo anda dapat mendapatkan smartphone android tersebut dengan harga Rp. 2.099 Juta untuk RAM 3GB+32GB dan Rp. 2.499 Juta untuk RAM 4GB+64GB.

Nah untuk anda yang tidak mau melewatkan promo emas ini, anda harus gerak cepat yak arena promo berlaku hingga 5 Mei 2019.

Baca juga: Belum Tahu? Ini Cara Rahasia Menampilkan Album Tersembunyi di Smartphone Xiaomi!