Buruan Beli, 5 Smartphone Samsung Ini Turun Harga Hingga Rp 1,3 Juta!

0
29478
Copyright©Gorganews

Promo Akhir Tahun, Harga 5 Smartphone Samsung Dipangkas

Eratekno.com – Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2018, menjelang pergantian tahun pastinya banyak sekali promo-promo menarik yang ditawarkan oleh para pengusaha mulai dari pengusaha online shop hingga pabrik smartphone ternama di dunia.

Promo menarik itu seperti yang dilakukan oleh vendor smartphone ternama seperti OPPO, LG hingga Samsung. Ya, beberapa waktu lalu Samsung baru saja memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Gaming Harga Sejutaan, Pilih Mana?

Vendor Samsung itu memberikan diskon besar-besaran untuk beberapa smartphone andalannya, seperti yang terjadi pada ponsel Galaxy S8. Pekan lalu Harga Samsung Galaxy S8 masih dibandrol dengan nilai Rp 8 jutaan. Dan kini smartphone tersebut bisa anda miliki hanya dengan harga Rp 6,7 jutaan saja.

Copyright©Lazada

Seperti yang diketahui jika Galaxy S8 adalah salah satu ponsel android milik Samsung yang mempunyai kinerja dan fitur yang sangat bagus. Dengan diskon besar-besaran yang diberikan oleh Samsung, menjadikan Galaxy S8  menarik untuk dimiliki. Berikutnya ada Galaxy A7 (2017), harga Samsung Galaxy A7 (2017) Normalnya masih sekitar Rp 3,9 jutaan dengan promo tahun baru ini kalian bisa memiliki Galaxy A7 hanya dengan Rp 3 jutaan saja.

Baca juga: Kurang Bermanfaat, 4 Aplikasi Android Ini Sebaiknya Kamu Hapus!

Meskipun Galaxy A7 ini hadir sejak tahun 2017 silam, namun nyatanya smartphone milik Samsung ini masih sangat bagus dan bahkan smartphone ini mempunyai kualitas gambar yang juara. Di urutan ketiga ada Samsung Galaxy A8.

Berbeda dengan dua smartphone sebelumnya, untuk Galaxy A8 ini mengalami penurunan harga yang tidak terlalu banyak. Dimana harga Samsung Galaxy A8 awalnya tersebut sekitar Rp 4.5 jutaan dan kini harga tersebut turun menjadi Rp 4.3 juta saja.

Diposisi berikutnya ada Harga Samsung Galaxy J8 (4 GB) yang bisa kalian dapatkan hanya dengan Banderol Rp 3.2 jutaan saja. Dan di posisi terakhir ada Harga Samsung Galaxy J4+, smartphone tersebut turun harga menjadi Rp 1.9 jutaan.

Wah bagaimana benar-benar racun menjelang tahun baru.  Untuk anda yang ingin memiliki salah satu dari lima smartphone kece milik Samsung tersebut, anda bisa membelinya mulai sekarang di Lazada Indonesia.

Baca juga: Terungkap, Inilah Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10!