Buruan Beli, 4 Varian Smartphone Asus Dapat Potongan Harga!

0
123
Copyright┬ęKimovil

Harga 6 Varian Smartphone Asus Dipangkas Makin Murah

Eratekno.com – Menjelang kehadiran 2 smarpthone barunya di Indonesia, kini pihak Asus pun memberikan potongan harga untuk beberapa smartphone mereka yang sudah hadir di pasar Tanah Air saat ini.

Tak tanggung-tanggung, 8 varian smartphone Asus mengalami koreksi harga jadi makin murah lagi untuk dibeli nanti. Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, ada 5 tipe smartphone yang mengalami penurunan harga, mulai dari kelas entry level hingga mid level.

Baca juga: Dapat Potongan Harga Gila, 2 Smartphone Baru Huawei Diskon Hingga 50%

Kelima smartphone Asus ini diantaranya adalah Zenfone Live L1, Zenfone Max M1, Zenfone Max Pro, dan Asus Zenfone 5 Lite yang merupakan smartphone kelas menengah atas dari vendor asal Taiwan tersebut.

Copyright┬ęTabloidpulsa

Untuk besaran penurunan harga ini pun bervariasi tergantung dari tipe smartphone Asus yang dipilih, yakni mulai dari 150 ribu hingga paling tinggi mendapat potongan harga mencapai Rp 700 ribuan.

Baca juga: Beli Sekarang Juga, 3 Smartphone Keren Honor ini Dapat Potongan Harga

Penurunan harga terbesar dialami oleh Asus Zenfone 5 Lite, dimana pada pekan sebelumnya dibanderol Rp 3.599.000 kini anda bisa membelinya dengan harga Rp 2.899.000. Sementara untuk Asus Zenfone Max Pro (M1) varian RAM 6 GB / 64 GB kini bisa didapatkan dengan harga Rp 3.199.000 dibandingkan pekan sebelumnya seharga Rp 3.599.000.

Selain ponsel android kelas kelas menengah atas, namun smartphone entry level Asus juga mendapat potongan harga menarik pada kesempatan kali ini. Seperti harga Asus Zenfone Live L1 (RAM 2GB/16 GB) kini dibanderol Rp 1.199.000. Sementara untuk Asus Zenfone Live L1 (RAM 3GB/32 GB) kini dibanderol Rp 1.499.000.

Nah apakah anda tertarik membeli beberapa smartphone Asus ini? untuk mendapatkan potongan harga spesial tersebut, pastikan anda memblinya dari mitra resmi Asus ya.

Baca juga: Berkelas dan Elegan, Begini Wujud Duo Asus Zenfone Max M2?