Buruan Beli, Asus Pangkas Harga 3 Smartphone Android Miliknya Lagi!

0
1134
Copyright©tek.id

3 Smartphone Android Dapat Potongan Harga Selama Bulan April 2019

Eratekno.com – Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya Asus kini kembali hadir menyapa pelanggan setianya. Namun  kehadirannya kali ini bukan untuk meluncurkan smartphone terbaru akan tetapi ingin memberikan potongan harga kepada para costumernya.

Diskon besar-besaran tersebut nantinya akan diberikan kepada tiga smartphone android yakni smartphone ASUS Zenfone Max Pro M2, ASUS Zenfone 5 Lite dan ASUS Zenfone 5. Seperti yang kita ketahui jika ketiga perangkat tersebut sudah memasuki pasar sejak akhir tahun 2018 kemarin.

Baca juga: 3 Smartphone Gaming Dengan Harga Rp 1 Jutaan Yang Direkomendasikan!

Bahkan pihak ASUS sendiri sengaja meluncurkan ketiganya sebagai pengisi smartphone android kelas menengah. Meski diperuntukan kelas menangah namun nyatanya ketiga perangkat ini sudah disokong dengan baterai besar.

Diantara ketiga  smartphone android tadi yang paling mencolok adalah ASUS Zenfone Max Pro M2. Hal tersebut dikarenakan pada perangkat itu ASUS menggunakan prosessor Snapdragon 660 untuk ketahanannya.

Copyright©Erafone

Nah, dengan demikian sudah menjadi hal wajar jika smartphone android Zenfone Max Pro M2 ini banyak diburu semasa awal kemunculannya. Untuk anda yang ingin mendapatkan diskon besar-besaran dari ASUS anda bisa memberi ketiga perangkat tersebut di Erafone.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Desain Kekinian di Indonesia!

Potongan harga tersebut hanya berlaku untuk hari Jum’at, Sabtu dan Minggu selama bulan April 2019. Lantas berapa sih potongan yang diberikan? Untuk potongan harga Smartphone android Asus ini sendiri lumayan. Untuk kalian yang ingin meminang ASUS Zenfone Max Pro M2 dengan RAM 2GB+32GB anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 2.799 Jutaan.

Namun apabila anda menginginkan varian RAM yang lebih tinggi seperti RAM 4GB+64GB dan RAM 6GB+ 64GB anda harus membayar harga sebesar Rp. 3.299 Jutaan dan Rp. 3.649 Jutaan.

Berikut untuk smartphone android ASUS Zenfone 5 Lite yang dibandrol seharga Rp. 2.599 Jutaan. Yang terakhir adalah ASUS Zenfone 5 yang sebelumnya dijual seharga Rp. 3.699 Jutaan kini di Erafone anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp. 3.449 Jutaan saja.

Bagaimana kira-kira mana yang akan anda pinang dari ketiga smartphone tersebut? Dan, untuk anda yang tidak mau kehabisan harus gerak cepat yaaa…

Baca juga: Ponsel ASUS Terbaru Usung Desain Slider Mirip Nokia Jadul, Seperti Apa?