Buruan Beli, Cashback Rp 1 Juta Untuk Oppo R17 Pro Diperpanjang!

0
180
Copyright©Droidlime

Cashback Untuk Oppo R17 Pro Berlangsung Hingga Akhir Bulan!

Eratekno.com – Pihak Oppo telah secara resmi menutup penjualan perdana smartphone kelas atas mereka yakni Oppo R17 Pro yang berlangsung pada tanggal 17 – 20 Januari 2019 di Mall Central park Jakarta Barat.

Dan kini, bagi para konsumen yang ketinggalan dalam penjualan perdana tersebut sudah bisa mendapatkan ponsel android ini di berbagai toko resmi Oppo, Peritel Modern, hingga berbagai situs toko online ternama di Indonesia.

Baca juga: Makin Murah, Harga Vivo Y95 Dipangkas Lagi Tinggal Segini!

Seperti dikutip dari laman Droidlime, jika Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, penjualan perdana Oppo R17 Pro ini telah mendapatkan sambutan baik dari para konsumen. Ia menyebutkan, jika penjualan perdana mencapai 2x lebih baik dibandingkan Oppo Find X beberapa waktu lalu.

Copyright©Droidlime

“Kami sangat gembira karena OPPO R17 Pro yang kami boyong ke pasar Indonesia mendapat sambutan yang begitu positif dari konsumen. Ini terbukti, pada hari pertama penjualannya 2 kali lebih baik ketimbang penjualan perdana OPPO Find X,” kata Aryo.

Baca juga: 3 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 700 Ribuan!

Melihat besarnya antusiasme dari para konsumen terhadap smartphone ini, Aryo juga menambahkan jika pihak Oppo pun memperpanjang pemberian cashback sebesar Rp 1 jutaan hingga tanggal 31 Januari 2019 nanti. Untuk harga normalnya, Oppo R17 Pro ini dibandrol Rp 9.9 jutaan, namun kini anda bisa membelinya seharga Rp 8.9 jutaan saja.

“Keunggulan Oppo R17 Pro adalah kemampuannya dalam mengambil gambar di malam hari serta pengisian daya cepat superVOOC. Dengan kehadiran superVOOC, perangkat R17 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit,” tambah Aryo.

Oppo R17 Pro ini hadir dengan menggunakan varian warna Radiant Mist yang menjadi gradasi warna ungu muda dan biru muda, sehingga sangat pas dengan trend smartphone terkini.

Baca juga: Smartphone Flagship Baru Oppo Nongol di Geekbench, Gunakan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G!