Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!

0
1702
Copyright©unbox

3 Smartphone Android Samsung Dapat Potongan Hingga Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Diawal tahun 2019 ini, sejumlah vendor smartphone yang ada di Indonesia memang melakukan gebrakan dengan memberikan beberapa promo menarik baik para konsumen, salah satunya adalah vendor Samsung.

Baru-baru ini, Samsung Mobile Indonesia kembali memanaskan persaingan pasar smartphone android di Tanah Air, dimana mereka diketahui telah memberikan potongan harga untuk 3 smartphone keren miliknya di Indonesia.

Baca juga: Mulai Terungkap, Segini Ukuran Layar Samsung Galaxy S10+?

Tiga Smartphone Android Samsung ini adalah Galaxy S9 varian RAM 4 GB/64GB, Galaxy S9 plus Varian RAM 6GB/64 GB, serta Samsung Galaxy S8 Plus varian RAM 4 GB/64GB. dikutip dari laman Tabloid Pulsa, ketiga smartphone Samsung ini mendapatkan potongan harga mencapai Rp 1 jutaan di awal tahun 2019 ini.

Copyright©Lazada

Yang pertama adalah Samsung Galaxy S9 Plus, dimana Smartphone Android ini sebelumnya dijual senilai Rp 11.750.000, kini anda bisa membawanya pulang cukup membayar senilai Rp 10.999.000 saja. Sementara untuk Galaxy S9 pada pekan sebelumnya dibanderol Rp 10.450.000, kini anda bisa membawanya pulang dengan membayar Rp 9.850.000 saja.

Baca juga: Punya RAM 6 GB dan Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Mi 9 di Banderol Segini?

Sementara yang terakhir, adalah Samsung Galaxy S8 plus yang sebelumnya dijual Rp 8.950.000 kini anda bisa membelinya seharga Rp 7.999.000 saja. Untuk mendapatannya, maka anda bisa berkunjung ke toko online terpercaya di Indonesia yakni Lazada.

Copyright©Lazada
Copyright©Lazada

Tentu dengan adanya penurunan harga Smartphone Android Samsung ini, bisa menjadi opsi yang sangat menguntungkan bagi anda yang sudah sejak lama mengidamkan untuk mendapatkan perangkat premium milik Samsung ini, terlebih kini bisa dibeli dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, silakan kunjungi tautan berikut ini: https://bit.ly/2VBy0Vn. ayo buruan beli, sebelum harganya kembali naik lagi nantinya.

Baca juga: Bukan Samsung, Inilah Smartphone Android Pertama dengan Jaringan 5G!