Buruan Beli, Harga Huawei Nova 3i Dipangkas Lagi!

0
1031
Copyright©Absolute Geeks

Harga Huawei Nova 3i Dapat Potongan Rp 500 Ribu

Eratekno.com – Disaat sejumlah vendor sibuk menghadirkan perangkat baru di awal tahun 2019 ini, namun smartphone lama dari vendor Huawei masih memiliki daya tarik sendiri bagi sejumlah konsumen.

Salah satunya adalah Huawei Nova 3i, yakni smartphone kelas menengah yang telah rilis di Indonesia sekitar 6 bulan lalu. Nah kini ada kabar menarik bagi anda yang sudah lama tertarik membeli smartphone ini.

Baca juga: 3 Smartphone Android Murah Nokia Resmi Rilis, Harganya Mulai Rp 1 Jutaan!

Dikutip dari Tabloid Pulsa, jika harga Huawei Nova 3i ini terbaru telah mendapat potongan sebesar Rp 500 ribu jadi makin murah. Pemotongan harga ini tersedia di Erafone, Lazada dan sejumlah toko offline di seluruh kota di Indonesia.

Copyright©Huawei

Sebelumnya harga Huawei Nova 3i ini dijual Rp 3.999.000, namun kini dengan harga baru anda bisa membawanya pulang cukup dengan membayar senilai Rp 3.499.000 saja. Tentu potongan ini cukup menggiurkan ya, apalagi potongan yang diberikan juga tidak sedikit.

Baca juga: 3 Trik Melacak Smartphone Android Yang Hilang Melalui Internet!

Dengan kapasitas penyimpanan 128 Gb, sudah pasti harga baru Huawei Nova 3i ini membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Bersaing dengan ponsel android terbaru dipasaran pun juga tak masalah karena spesifikasi yang dimilikinya pun juga sudah berkelas.

Sementara itu pada bagian fotografinya, Huawei Nova 3i ini dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP, dan kamera depan berukuran 24 MP + 2 MP. Lalu untuk dapur pacunya smartphone ini sudah didukung dengan chipset Kirin 710 dengan dukungan AI didalamnya.

Nah bagi anda yang tertarik membeli Huawei Nova 3i ini, inilah kesempatan emas untuk anda sebelum nantinya harganya kembali berubah menjadi lebih mahal lagi.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Mate X