Buruan Beli, Harga Vivo V11 (128 GB) Dapat Potongan Tinggal Segini!

0
241
Copyright©India Today

Potongan Harga Vivo V11 (128 GB) Berlaku Pekan ini

Eratekno.comVivo V11 merupakan smartphone baru yang ditujukan untuk para pecinta photograpy. Ponsel terbaru keluaran Vivo ini juga memiliki desain yang sangat menawan, dimana perangkat satu ini memiliki desain 3D Ultra All Screen berukuran 6.3 inchi.

Selain itu layar tersebut juga memiliki rasio layar 90.4%. Hadir dengan desain bezel-less membuat tampilan smartphone ini terlihat semakin elegan dengan layar sedikit lengkung pada setiap sisi.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!

Kabar tentang kemunculan Vivo V11 (128 GB) memang bukan pertama kalinya terjadi, perangkat tersebut sering kali menjadi perbincangan hangat di media. Setelah cukup lama melenggang di pasaran akhirnya harga Vivo V11 berhasil terkuak.

Copyright©Vivo

Awalnya, ponsel cerdas tersebut di jual seharga Rp. 4.2 jutaan, akan tetapi baru-baru ini muncul sebuah kabar yang mengatakan jika Harga Vivo V11 (128 GB) itu bisa kalian dapatkan dengan harga yang lebih murah yaitu Rp. 3.9 jutaan.

Baca juga: Punya RAM 6 GB dan Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Mi 9 di Banderol Segini?

Harga terbaru itu sudah mulai efektif pada awal minggu ini, dan bisa kalian dapatkan di gerai resmi Vivo ataupun mitra distributor resmi. Jika melihat spesifikasi di atas tadi, rupanya Vivo V11 (128 GB) ini memiliki spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan versi Vivo V11 terdahulunya.

Perbedaan yang mencolok pada perangkat ini hanya terletak pada kapasitas memori internal yang jauh lebih luas yaitu 128 GB. Selain ruang kapasitas memori internal yang jauh lebih besar,  ponsel android tersebut juga hadir dengan kamera depan dengan kualitas bagus.

Dimana kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur AI Camera beresolusi 25 megapiksel. Sementara untuk kamera belakangnya, Vivo V11 menggunakan pengaturan dual kamera dengan masing-masing resolusi 16 megapiksel dan 5 megapiksel.

Dengan pengaturan dual kamera tersebut, pastinya membuat hasil foto in-depth dan nampak jernih. Masih ada banyak fitur yang tertanam pada Vivo V11 mulai dari fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, hingga HDR Mode.

Vivo V11 (128 GB) berjalan dengan sistem operasi berbasis Android Oreo 8.1 dan 2.0 GHz Octa-core AI Processor yang semakin membuat kinerja perangkat ini semakin maksimal.

Baca juga: Vivo Nex Dual Display Versi Murah Muncul di TENAA Dengan Snapdragon 710?