Buruan Beli, Hp Android Pop-up Kamera Ini Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!

0
970
Copyright©The Verge

Hp Android Vivo dan Oppo Dapat Potongan Harga Makin Murah

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama, jika pasar Indonesia dalam waktu dekat ini bakal kedatangan Hp Android terbaru diantaranya Vivo V17 Pro, Oppo A9 2020, dan juga Oppo A5 2020.

Kehadiran dari sejumlah Hp Android baru ini pun tak hayal jika membuat sejumlah produk lawas mereka khususnya versi lama seperti Vivo V15 dan Oppo A5s yang akan kehilangan pamornya dipasaran.

Baca juga: Ada Kabar Menarik, Pengguna HP Android Xiaomi Masuk Sini!

Nah tak ingin merugi, perusahaan Vivo dan Oppo pun memiliki cara gimana agar kedua smartphone miliknya tersebut tetap menarik dimata para konsumen. Terlebih keduanya didukung dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya.

Copyright©Lazada

Salah satu cara yang mereka lakukan ialah dengan memangkas harga jual kedua Hp Android tersebut yang sudah tersedia dipasaran. Tentu ini kabar yang sangat menarik ya, terlebih Vivo V15 ini hadir dengan menggunakan konsep kamera Pop-up yang keren abis.

Baca juga: Makin Murah ,6 Hp Android Asus Ini Turun Harga!

Sebelumnya, untuk banderol harga Vivo V15 ini dijual senilai Rp 4.399.000 dipasaran. Namun mulai hari ini bagi anda yang membeli Hp Android ini bakal mendapat banderol harga yang lebih murah yakni Rp 3.799.000 untuk harga resminya.

Yang menariknya lagi, harga Vivo V15 ini bisa didapatkan lebih murah lagi. Pasalnya sejumlah toko online yang tergabung dalam Bukalapak maupun Tokopedia, menjual Hp Android ini dikisaran angka Rp 3.5 juta – Rp 3.6 jutaan.

Sementara untuk harga Oppo A5s yang sebelumnya dijual senilai Rp 1.699.000 untuk versi Ram 2GB/32GB, kini bisa anda beli senilai Rp 1.599.000 saja. Sementara untuk versi Ram 3GB/32GB Hp Android ini dijual senilai Rp 1.8 jutaan, dan untuk harga Oppo A5s 3Gb dijual senilai Rp 2.099.000.

Baca juga: 4 Smartphone Murah Dengan 3 Kamera Belakang, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!