Buruan Beli ! Nokia 2.2 Turun Harga Jadi Makin Murah !

887
Copyright©Liputan6

HMD Global Turunkan Harga Nokia 2.2 Jadi Lebih Murah !

Eratekno.comBulan September telah usai dan kini kita sudah memasuki pekan pertama bulan oktober 2019. Biasanya di tanggal muda seperti ini banyak orang yang berencana untuk membeli HP Android baru karena memang baru gajian.

Nah buat kamu yang tengah berencana membeli smartphone baru, ada kabar gembira lho. Yups. Selain di ramaikan oleh banyak smartphone baru di Indonesia, ada juga smartphone lama yang mengalami penurunan harga.

Dia adalah Nokia 2.2. HMD Global selaku pemilik merek dagang Nokia baru saja mengumumkan harga terbaru untuk smartphone ini.

Baca juga : Layak Dibeli, 4 HP Android Terbaru Samsung Ini Dijual Mulai Rp 1jutaan, Mau Yang Mana?

Di awal peluncurannya pada bulan Agustus 2019 lalu, Nokia 2.2 di banderol dengan harga Rp 1,8 jutaan dan kini kamu bisa memilikinya smartphone dari Nokia ini dengan harga Rp 1,5 jutaan saja lho.

“HMD Global hari ini menginformasikan update terbaru dari smartphone Nokia 2.2, para penggemar kini dapat membelinya dengan harga Rp 1.499.000,” sebut HMD Global dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/10/2019) di lansir dari Suara Tekno.

Copyright©Tribun

Dengan harga yang lebih murah tersebut, Nokia 2.2 sangat rekomended untuk dibeli. Pasalnya meski murah, HP Android ini membawa beberapa keunggulan yang membuatnya semakin menarik.

Sebagai informasi, Nokia 2.2 hadir dengan mengandalkan fitur low light imaging berbasis AI dan tombol khusus Google Assistant yang di kombinasikan dengan pengalaman Android terkini. HP Android ini menawarkan akses Google Assistant secara praktis karena punya tombol khusus.

Baca juga : Buruan Beli ! 3 Smartphone Murah Rp1jutaan Ini Tangguh Buat Main Mobile Legends !

Selain itu, HMD Global yang masih berkolaborasi dengan Android One, Nokia 2.2 ini dijamin bakal punya pembaruan keamanan regular selama tiga tahun dan update OS selama dua tahun.

“Dengan instalasi Android murni, smartphone Nokia hadir tanpa perubahan UI atau proses tersembunyi yang akan menghabiskan umur baterai atau memperlambat, sehingga Anda dapat menikmati ponsel baru untuk waktu yang lebih lama,” lanjutnya.

Yang paling menarik, Nokia 2.2 akan mendapatkan pembaruan sistem operasi terbaru yakni Android 10 pada kuartal pertama 2020 mendatang.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan dan kini harganya yang lebih murah, yakin nih nggak minat beli?

Baca juga : Smartphone Murah Ini Terima Update Firmware dengan Fitur Menarik, Kamu Punya?