Buruan Beli, Oppo Find X Dapat Potongan Harga Makin Murah!

0
727
Copyright©tom's Guide

Oppo Find X Dapat Potongan Harga Rp 3.5 jutaan

Eratekno.com – Menjalang tutup tahun 2018 ini, pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Oppo telah memotong harga smartphone paling mahal miliknya yakni Oppo Find X. Sekarang bagi peminat Oppo Find X di Indonesia bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat murah.

Oppo Find X menjadi smartphone premium dari Oppo dengan spesifikasi dan tampilan yang begitu menarik. Kehadiran Find X pun menjadi pesaing ketat dari iPhone X dan Samsung Galaxy S9 saat itu.

Baca juga: Perbandingan Vivo Y91 Vs Oppo A3s, Duel Smatphone Murah Terbaik Dikelasnya!

Smartphone ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juli 2018 silam. Dimana harga Oppo Find X ini pertama kali datang mencapai Rp 13.499.000. Namun kini anda bisa membelinya dengan harga Rp 10.999.000 saja.

Copyright©Selular

Dengan begini, maka harga Oppo Find X ini pun mendapat potongan hingga Rp 3.5 jutaan. Tentu ini penawaran yang sangat menarik ya, apalagi untuk anda yang memang sudah menginginkan smartphone tersebut sejak lama.

Baca juga: Cuma Rp 100 Ribu, Ponsel Murah Dengan Jaringan 4G ini Hadir di Indonesia!

Oppo Find X ini sendiri memiliki spesifikasi layar berukuran 6.4 inch dengan desain Panoramic Arc Screen dan memiliki kamera tersembunyi. Untuk kamera belakangnya, ponsel android ini memiliki ukuran 16 MP + 20 MP, sementara kamera depannya memiliki ukuran 25 MP.

Oppo Find X ini juga sudah menggunakan sistem operas Android Oreo v8.1 dan memiliki sistem operasi antarmuka ColorOS 5.1. OS ini juga disandingkan dengan chipset Snapdragon 845 AIE Engine yang dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP dan memiliki RAM 8 Gb.

Yang menarik lagi, smartphone Oppo Find X ini juga memiliki memori internal yang sangat besar yakni 256 GB. Nah jika anda mendambakan Oppo Find X ini sejak lama, maka ini menjadi kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Oppo Find X (5G) Diperkenalkan, Kapan Dirilis?