Buruan Beli, Smartphone Murah Oppo Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!

0
1198
Copyright©inet,detik

Smartphone Murah Oppo A1K Dapat Potongan Harga Makin Murah

Eratekno.com – Ada kabar baik buat kalian penggemar smartphone Oppo, dimana pada pekan ini ada salah satu smartphone mereka yang mendapat potongan harga dipasaran lho.

Potongan harga ini diberikan pada smartphone murah Oppo A1K yang sudah rilis di Indonesia beberapa bulan lalu. Smartphone ini hadir untuk segmen entry level, sehingga spesifikasi yang ditawarkannya pun juga masih lumayan untuk menemani aktfitas pengguna sehari-hari.

Baca juga: Smartphone Murah dengan Layar Bolong dan RAM 4GB Terbaru Ini Bakal Dijual Rp 1jutaan?

Sebelumnya, harga Oppo A1K ini ditawarkan senilai Rp 1.799.000 dipasaran. Namun kali ini kalian sudah bisa membawa pulang smartphone murah tersebut cukup dengan membayar Rp 1.600.000 saja nantinya.

Copyright©selular

Kabar ini didapatkan pada salah satu brosur di toko yang ada di ITC Roxy Mas. Menurut Valdo, Promotor Oppo, Surya Cella, mengatakan jika smartphone murah ini memang mendapatkan respon yang sangat baik sejak dirilis pada bulan Juni 2019 kemarin.

Baca juga: Setara Galaxy S10, 4 HP Android Tangguh dengan Harga Lebih Murah Ini Layak Dibeli !

Hal ini dikarenakan, hp android tersebut hadir dengan menawarkan 3 keunggulannya sebagai smartphone murah. Diantaranya adalah sistem antarmuka ColorOS 6 terbaru, teknologi kecerdasan buatan yang siap melayani pengguna, serta up-to-date di sosial media.

“Oppo seri A1K ini hadir dengan fitur-fitur yang cocok untuk menjawab kebutuhan anak muda di zaman sekarang, apalagi kalangan ini aktif melakukan kegiatan di media sosial dan selalu up-to-date,”kata Valdo, dikutip dari laman Selular.

Mekispun masuk dalam kategori smartphone murah, namun Oppo A1k ini dibekali dengan fitur yang cukup baik. Salah satunya adalah Smart Driving, dimana fitur ii akan melakukan pembatasan notifikasi yang masuk kedalam smartphone, sehingga nada bisa fokus berkendara.

Baca juga: Smartphone 5G Dual Mode Milik Oppo Rilis Akhir Tahun ini, Seperti Apa?