Buruan Borong, Honor 9 Lite Gelar “Flash Sale” di Shopee Hari Ini !

0
574
[email protected]

Siap-siap, Honor 9 Lite Adakan “Flash Sale” di Shopee Siang Ini !

Eratekno.com – Sebelumnya beberapa waktu lalu muncul di Indonesia, pabrikan asal China, Honor dengan resmi memasarkan salah satu produknya, yakni Honor 9 Lite, melalui gelaran flash sale di e-commerce Shopee.

Baca Juga : Menyasar Segmen Menengah, Honor 7A Usung Dual Kamera dan Dua Pilihan RAM

Dimana produk tersebut yang dapat dipesan mulai Kamis (5/4/2018) pukul 12.00 siang. “Eksklusif hanya bisa dipesan lewat platform Shopee Mall. Harganya spesial,” ujar Marketing Brand Manager Shopee Rezki Yanuar kepada Kompas.com dalam acara jamuan makan siang eksklusif, Rabu (4/4/2018). Dalam gelaran flash sale siang ini, harga yang tercantum untuk Honor 9 Lite yakni Rp 2,299 juta atau lebih murah ketimbang harga normal, yaitu Rp 2,499 juta.

[email protected]

Honor 9 Lite yang bakal tersedia dengan varian warna yakni sapphire blue dan glacier gray. Walaupun smartphone anyar ini dibanderol dengan harga relatif murah, namun Honor 9 Lite diklaim bukan barang muraha. Hal tersebut yang ditegaskan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang. “Dengan harga segitu, kami berani bersaing. Spesifikasi kami unggul,” ujar Yang, Rabu.

Yang juga turut menjelaskan sejumlah spesifikasi yang dihadirkan oleh Honor 9 Lite. Yang utama keunggalan pada fitur fotografi, yang menawarkan empat kamera. Istilahnya quad camera. “Masing-masing berkualitas 13 megapiksel dan 2 megapiksel, yang berada di depan dan belakang,” kata dia lagi. dengan fitur kamera tersebut, memungkinan pengguna untuk mendapatkan hasil foto bokeh dengan mudah.

Baca Juga : Baru Luncurkan Honor 9 Lite, Yuk Intip Cara Honor Jadikan Ponsel Selfienya Terdepan di…

Smartphone ini yang juga didukung dengan RAM berkapasitas sebesar 3 GB dan media storage sebesar 32 GB. Dengan mengusung desain ponsel yang terkini. Dengan layar yang dilapisi kaca antigores. Sedangkan di bagian belakang ponsel tersebut yang dibuat layaknya sebuah cermin yang bisa membiaskan pantulan objek.

Dimana teknologi tersebut yang kebanyak digunakan oleh para pesaing dengan ponsel di harga yang sama. Honor 9 Lite yang menjalankan operasi sistem Android 8.0 Oreo, tak lupa Honor yang menyematkan sistem keamanan fingerprinty scanner dan face unlock. “Sasaran kami adalah milenial, anak muda dengan dana terbatas tetapi ingin ponsel yang unggul,” tambahnya.

Baca Juga : Meluncur di Indonesia, Inilah Honor 9 Lite, Spesifikasi Lengkap dengan Harga Terjangkau !