Buruan Sikat, Beli Hp Android Samsung Dapat Potongan Hingga Rp 5.5 Juta!

1297
Copyright©Phone Arena

3 Hp Android Samsung Dapat Potongan Harga dari Erafone

Eratekno.com – Sebagai vendor smartphone global yang sudah terkenal, tentu Samsung selalu ingin memanjakan para konsumennya agar tetap setia dengan mereka. Terlebih saat ini pesaing dari vendor asal Tiongkok begitu ‘menggila’ dengan meluncurkan smartphone canggih, dan dijual sangat murah.

Nah menjelang akhir bulan Oktober 2019 ini, pihak Samsung menggelar promo besar-besaran untuk sejumlah Hp Android miliknya yang ada di pasaran. Bekerjasama dengan Erafone selaku distributor resmi ponsel di Indonesia, mereka menawarkan big sale promo.

Baca juga: Beli Sekarang, 4 HP Android Keren Vivo Ini Ada Potongan Harga!

Dalam kesempatan ini, Erafone berani memberikan konsumen berupa cashback hingga Rp 5.5 jutaan setiap pembelian Hp Android Samsung di lapak mereka. Dan hanya ada 3 smartphone yang masuk kedalam promo gila berikut ini.

Copyright©Erafone

Smartphone pertama yang mendapat potongan harga kali ini Samsung Galaxy S10 Plus (128GB). dimana Hp Android ini diawal kedatangannya dibanderol senilai Rp 13.999.000, namun kali ini kalian bisa membelinya seharga Rp 12.199.000 saja.

Baca juga: HP Android Triple Camera 48MP dan RAM 6GB Resmi Rilis, Segini Lho Harganya !

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A80 yang memiliki keunggulan pada kamera putarnya. Hp android ini awalnya dijual senilai Rp 9.499.000, namun kini anda bisa membelinya dengan banderol harga lebih murah yakni Rp 7.499.000 saja.

Dan cashback paling besar diberikan untuk pembelian Galaxy S9+ (64GB). Harga normal dari Hp Android ini dijual senilai Rp 12.999.000, namun dalam promo kali ini kalian bisa mendapatkannya senilai Rp 7.499.000 saja.

Selain berupa cashback melimpah, Erafone juga masih memberikan bonus kepada para konsumen berupa Speaker Bluetooth gratis nantinya. Nah untuk syarat ikutan promo ini, bisa kalian simak dibawah:

Copyright©Erafone

Promo dari Erafone untuk Hp Android Samsung ini terbatas ya, hingga tanggal 31 Oktober 2019 mendatang. Selain itu, produk yang dipasarkan juga terbatas unitnya, jadi jangan sampai kehabisan.

Baca juga: Samsung Minta Pengguna HP Android Miliknya Segera Lakukan Update!