Buruan Update, Dua Smartphone Android Murah Samsung ini Dapatkan Android Pie!

0
731
Copyright©yugatech

Smartphone Android Murah Samsung Galaxy J Dapat Android Pie

Eratekno.com – Sebagai salah satu perusahaan smartphone android terbesar di Korea Selatan, Samsung terus berupaya untuk melakukan perbaikan di setiap perangkat lamanya. Meski sudah banyak melahirkan smartphone terbaru namun rupanya Samsung juga masih saja memperhatikan perangkat lamanya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini dimana pihak Samsung kembali mengupdate sistem operasi pada Samsung Galaxy J4+ dan Samsung Galaxy J6+. Kedua smartphone android tersebut rupanya akan mendapat pembaruan berupa versi android  Pie.

Baca juga: Ini dia 4 Smartphone Samsung A Series dengan Fitur Fast Battery Charging !

Tak hanya pembaruan pada sistem operasi ternyata pembauran tersebut juga sudah dilengkapi dengan pembaruan sistem antarmuka One UI Android kustom Samsung. Untuk kamu yang ingin mengupdate smartphone android J4+ dan j6+ pastikan jika jumlah kuotamu masih banyak,karena untuk pembaruan sistem operasi tersebut membutuhkan data lebih dari 1GB.

Copyright©yugatech

Selain itu, dengan pembaruan sistem operasi ini juga mengalami peningkatan dalam segi keamanan. Berbeda dengan peluncuran sebelumnya, pada peluncuran pembaruan sistem operasi di dua smartphone android tersebut rupanya Samsung telah menyebarnya di berbagai negara.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Terbaru di Indonesia, Pilih Mana?

Seperti pembaruan smartphone android Samsung Galaxy J4+ dimana saat ini sudah bisa dinikmati oleh mereka yang tinggal di Thailand, Vietnam dan Ukraina. Sedangkan untuk smartphone android Samsung Galaxy J6+ sudah disebarkan di Jerman, Irak dan India.

Lantas akankah pembaruan sistem android Pie ini juga akan disebar di Indonesia? Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi jelas apakah pembaruan tersebut akan disebar di berbagai negara lain termasuk Indonesia.

Namun buat kamu pengguna smartphone android Samsung Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ yang penasaran dengan pembaruan tersebut kamu bisa memeriksa update secara berkala. Bicara soal Samsung saat ini rupanya vendor kenamaan itu tengah menggarap project baru yaitu smartphone dengan kamera di bawah layar.

Kabar tersebut mulai muncul pertama kali di Vice President R&D display, Yang Byung-Duk. Kemunculan kabar itupun langsung disambut antusias oleh banyak orang. Tak hanya itu, kabar lain juga mengatakan jika smartphone android tersebut akan hadir dengan layar penuh atau full screen display.

Baca juga: Mampir di Geekbench, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Terungkap!