Buruan Update, Dua Smartphone Murah Ini Dapat Pembaruan Biar Lebih Aman

0
488
Copyright©Livemint

Dua Smartphone Murah Realme Dapatkan Pembaruan

Eratekno.com – Peningkatan sistem keamanan juga tidak kalah pentingnya dengan fitur lainnya. Ya, pembaruan sistem keamanan tersebut seperti yang dialami oleh dua smartphone murah andalan Realme yaitu Realme U1 dan Realme 1.

Demi kenyamanan para pengguna setianya, Realme tak ragu untuk mengupdate bagian sistem keamanan pada smartphone murah miliknya. Perusahaan smartphone asal Tiongkok ini yakin 100% apabila tingkat keamanan pada kedua smartphone murah miliknya itu jauh lebih aman dari sebelumnya karena sudah dilengkapi dengan paket patch keamanan Android.

Tidak hanya meningkatkan sistem keamanan, pembaruan yang dialami oleh Realme U1 dan Realme 1 ini juga menghadirkan beberapa fitur terbaru dan melakukan perbaikan pada beberapa masalah yang sebelumnya sempat terjadi.

Baca juga: Kekurangan Realme X2 Pro Yang Patut Kamu Tahu, Murah Sih Tapi…

Untukmendapatkan pembaruan sistem pada kedua smartphone murah milik Realme ini, anda harus mendownload firmware versi CPH1861EX_11_C.46 dengan kapasitas 2,15GB. Kapasitasnya lumayan besar, oleh karena itu kami sarankan untuk terhubung dengan koneksi WiFi terlebih dahulu sebelum mendownloadnya.

Copyright©Livemint

Dengan pembaruan ini maka secara otomatis dalam kedua smartphone murah tersebut akan hadir beberapa fitur terkini seperti fitur flash on call launcher dan fitur quick switcvh yang berguna untuk mengaktifkan menu dark mode dengan cepat.

Baca juga: Smartphone Murah Terbaru Harga Rp1jutaan Yang Layak Kamu Miliki !

Bersamaan dengan hadirnya peningkatan fitur, khusus untuk smartphone Realme 1 ternyata perangkat tersebut memiliki tambahan kemampuan seperti mampu keluar dari menu tugas terbaru hanya dengan mengeklik pada area yang kosong.

Tidak hanya menghadirkan beberapa fitur terkini, melalui pembaruan kali ini Realme juga sudah memperbaiki permasalahan pada kedua smartphone murah miliknya itu, seperti volume bar yang terblokir dikarenakan kamera yang berposisi horizontal dan permasalah pada background antar muka yang tidak jelas.

Untuk memastikan apakah perangkat Realme U1 dan Realme 1 milikmu sudah tersedia atau belum anda hanya perlu memeriksanya pada menu Setting/Pengaturan kemudian klik menu Software Update. Dipastikan jika pembaruan ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna smartphone murah Realme U1 dan Realme 1.

Baca juga: Kekurangan Realme X2 Pro Yang Patut Kamu Tahu, Murah Sih Tapi…