Buruan Update, Fitur Darkest Night Resmi Hadir di PUBG Mobile!

0
241
Copyright©PUBG

Fitur Darkest Night di PUBG Mobile Hadirkan Senjata Baru

Eratekno.com – Tencent Games, selaku developer game PUBG Mobile ini telah resmi menggulirkan versi terbaru dari game miliknya yakni 0.12.0. Salah satu pembaruan yang dinantikan dalam update tersebut adalah kehadiran Mode Darkest Night.

Dalam mode baru PUBG Mobile ini, para pemain diharuskan untuk melawan zombie dan terus bertahan hidup sampai matahari terbit. Yang menarik, dimana pemain bakal menghabiskan waktu dalam kondisi malam hari.

Baca juga: Belum Tahu? Ini Cara Mudah Dapatkan Emoticon PUBG Mobile Secara Gratis!

Nantinya dalam mode Darkest Night PUBG Mobile ini, para pemain tak perlu terjun payung dari pesawat. Namun mereka bakal ditempatkan secara acak yang ada di peta, dimana mereka nantinya diminta untuk bertarung dengan para zombie selama tiga malam berkabut.

Copyright©PUBG

Dalam mode baru ini, para pemain tidak akan bisa mendapatkan single Chicken Dinner seperti mode normal di PUBG Mobile. Para pemain nantinya bisa saling kerjasama untuk bisa bertahan hidup dari serangan para zombie tersebut.

Baca juga: Beberapa Tipe Pemain PUBG Mobile di Indonesia, Kamu yang Mana?

Sebelumnya pada tahun 2018 silam, Tencent Games, PUBG Corporation, serta Capcom telah bekerjasama untuk menghadirkan Zombie dari Resident Evil 2 dalam game PUBG Mobile.

Dalam kolaborasi tersebut, mereka menghadirkan mode baru di PUBG Mobile yang bernama Survive Till Dawn, dimana para pemain juga diminta untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie yang dihadirkan langsung dari game Resident Evil 2.

Selain Mode Darkest Night, dihadirkan pula Mode Spectator, pembaruan untuk gameplay Survive Till Dawn dan mode lainnya terdapat dalam update gratis yang tersedia di Google Play dan juga App Store.

Pembaruan 0.12.0 dalam PUBG Mobile ini juga memberikan senjata baru, anjing zombie, zombie yang bisa melompat, perbaikan gameplay, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Tips Cerdas Main PUBG Mobile dari Pro Player, Coba Yuk?