Buruan Update, Hp Android Redmi Ini Dapat Upgrade Android 10!

500
Copyright©GSMArena

Hp Android Redmi K20 Dapat Update Android 10!

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi, telah resmi meluncurkan MIUI 11 ke jejaran smartphone mereka yang sudah ada di pasaran. Salah satu perangkat yang dimaksud ini adalah Redmi K20 yang sudah tersedia sejak kedatangannya.

Namun saat itu, Hp Android ini masih berbasis Android 9 Pie. Dan kini laporan terbaru menyebutkan, jika MIUI 11 versi stabil untuk Redmi K20 kembali datang, namun yang terbaru ini berbasis Android 10.

Baca juga: Realme Siap Merilis Dua Smartphone Murah Miliknya, Berminat?

Pembaruan MIUI 11 pada Hp Android ini menggunakan versi V11.0.2.0.QFJCNXM yang memiliki kapasitas sangat besar, yakni 2,3 GB. Dimana pembaruan ini membawakan sejumlah fitur menarik yanga di Android 10, seperti Live Caption, Smart Reply, hingga privasi keamanan yang ditingkatkan.

Copyright©Bejagadget

Bersamaan dengan itu, ada juga fitur baru didalam MIUI 11 ini, salah satunya adalah fitur Dark Mode layaknya Android 10. Dengan adanya fitur ini memungkinan semua tampilan di Hp Android ini berubah menjadi gelap atau hitam.

Baca juga: Gawat, Malware di HP Android Ini Tak Bisa Dihilangkan, Kamu Alami Juga?

Selain itu, terdapat desain yang lebih modern, suara notifikasi baru, animasi baru, teks khusus, banyak tema keren, hingga ada font baru yang disebut sebagai Milan Pro. Selain itu, antarmuka terbaru ini juga membawarkan fitur keren lain pada Hp Android  ini, seperti Mi Work yang memudahkan pengguna dalam berbagi file, Mi Share untuk proses transfel file lebih cepat, serta Mi Go yang menjadi mode hemat daya.

Untuk sementara, Pembaruan MIUI 11 berbasis Android 10 pada Redmi K20 ini masih sebatas pengguna yang ada di negara China. Namun tenang saja, pembaruan tersebut bakal sampai ke seluruh Hp Android pengguna disemua wilayah dalam waktu dekat.

Baca juga: Keren Banget, Varian Baru Redmi Note 8 Pro ini Segera Masuk Indonesia!