Buruan Update iPhone Kamu Agar Terhindar Dari Pelacakan!

0
166
Copyright©Forbes

Update iPhone Bawakan Banyak Fitur Baru

Eratekno.com – Ada kabar menarik dari perusahaan Apple, dimana mereka beberapa waktu lalu menggulirkan pembaruan sistem operasi miliknya iOS 13.3.1 untuk perangkat iPhone miliknya baru-baru ini.

Dikatakan, jika pembaruan ini membawakan serangkaian fitur baru serta memperbaiki bug dalam perangkat iPhone. Ada dua masalah kritis yang sudah diberikan dalam update iOS 13.3.1 kali ini.

Baca juga: Terjun Bebas, Harga iPhone 7 Series di Indonesia Cuma Tinggal Segini, Minat Beli?

Yang pertama bagi anda pengguna iPhone 11, maka anda akan menemukan tombol baru yang bisa digunakan untuk mematikan pelacakan lokasi didalam chip U1 Ultra wideband. Sebelumnya chip ini menjadi sorotan karena dinilai terus menerus memantau lokasi dari para pengguna tanpa diketahui.

Copyright©Forbes

Sementara untuk Ultra Wideband ini merupakan fitur yang ada didalam Chip U1 di iPhone 11 tersebut yang memungkinkan para pengguna iPhone dalam jarak dekat bisa saling komunikasi secara local tanpa harus tergantung pada sinyal ponsel maupun satelit.

Baca juga: Peluncuran iPhone Murah Ditunda, Kapan?

Fungsi lain dar fitur wideband di iPhone ini memungkinkan para pengguna bisa berbagi file dengan perangkat lain didalam ruangan melalui fitur AirDrop. Selain itu, dalam update iOS 13.3.1 kali ini Apple juga menghilangkan ‘Communications Limits’.

Dengan begini, maka para pengguna iPhone dibawah umur bisa menambahkan kontak tanpa perlu mengakses password ‘Screen time’. Selain pengguna iPhone, para pengguna iPad juga mendapatkan pembaruan iOS 13.3.1.

Dalam pembaruan ini, pihak Apple menyiapkan perbaikan guna menghilangkan bug yang bisa membuat remote gambar jarak jauh tetap dimuat pada pengatuan ‘Load remote images’ dalam aplikasi Mail saat dinonaktifkan.

Bagi anda pengguna iPhone / iPad yang ingin melakukan pembaruan iOS 13.3.1 ini caranya gampang banget, silahkan pergi ke menu Settings >> General >> Software Updates.

Baca juga: Ini Bukti Kalau Hp Android Jauh Lebih Aman Dibandingkan iPhone, Gimana Menurutmu?