Calon Meta Baru, Hero Mobile Legends Ini Dapat Rework Makin OP!

660
Copyright©gamebrott

Hero Assasin di Mobile Legends Dapat Rework Pada Skill Ultimate-nya

Eratekno.com – Moonton terus melakukan perbaikan kedalam game Mobile Legends milikya, dimana hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas game tersebut dan membuat para pemain makin betah menggunakannya nanti.

Selain merilis hero baru, Mobile Legends juga sering kali memperbaiki kemampuan dari hero-hero lama mereka agar tidak semakin tertinggal dan bisa mengimbangi kemampuan dari hero meta terbaru.

Baca juga: Derita Player Offlaner di Mobile Legends yang Tanpa Kalian Sadari!

Dan dalam Pacth Note 1.4.48 mendatang, Moonton bakal memberikan rework atau pembaruan skill pada salah satu hero Mobile Legends lama mereka. Hero yang dimaksud ini adalah Natalia.

Copyright©Youtube

Natalia merupakan hero Assasin didalam game Mobile Legends yang memang cukup menyebalkan ya. Dimana ia memiliki skill pasif unik mampu menghilang dengan cara berdiam diri sesaat di semak-semak, lalu ia muncul dengan menyerang lawan secara diam-diam.

Baca juga: Gegara Hal Ini, Nama Player Mobile Legends Indonesia ‘Tercoreng‘ Dikancah Internasional!

Apalagi sebagai seorang Assasin, Natalia dibekali dengan damage yang sangat tinggi, sehingga sangat gampang bagi dirinya untuk membunuh lawan seperti Marksman maupun Mage. Namun skill ultimate hero Mobile Legends ini yang mencakar-cakar lawan bisa mudah dihindari dengan Flicker

Dengan hal tersebut kemampuan Natalia dinilai kurang efektif. Dan Dalam patch terbaru mendatang, hero Mobile Legends ini bakal mengalami rework pada skil ultimate miliknya tersebut.

Natalia bakal mengaktifkan Assasin Instinct dan masuk dalam mode Stealth serta memperkua basic attack miliknya, meningkatkan Physical Attack selama beberapa detik, dan skill ini bisa dipakai dua kali.

Jadi dalam pembaruan Mobile Legends mendatang, skill 3 Natalia tidak akan mencakar-cakar lawan lagi, namun bisa membuat Natalia menghilang dan menyerang lawan secara tiba-tiba dengan basic attack yang ditingkatkan. Selain itu, skill ini bisa digunakan secara dua kali sehingga membuat dirinya lebih gampang membunuh musuh.

Dengan pembaruan ini, maka Natalia bakal bisa menghilang 3 kali nantinya. Jelas dengan kemampuan tersebut, maka Natalia bakal jadi meta baru di Mobile Legends mendatang?

Baca juga: Auto Winner, Inilah Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends Yang Wajib Dicoba !