Canggih! Inilah Smartphone Proyektor Pertama Dengan Spesifikasi Menggoda!

0
1249
Copyright©Phone Arena

Berikut Ini Spesifikasi Smartphone Proyektor Pertama BlackView

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa Smartphone dengan bentangan layar lebar memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari sebuah perangkat. Sekarang ini pun sudah banyak vendor Smartphone yang menghadirkan tampilan layar besar ke jajaran perangkat barunya. Karena dianggap biasa dan ingin tampil berbeda, salah satu produsen ponsel pintar Blackview telah menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan sebuah Smartphone terbaru buatannya yang dikatakan bisa memberikan kenyamanan dalam menikmati layar besar.

Baca Juga : Punya Poni Kecil dan RAM 3GB, Harga Smartphone Android Ini Dibawah Rp 1 jutaan!

Adapun perangkat yang dimaksud tersebut diperkenalkan sebagai ‘Blackview Max 1’, dimana ponsel pintar ini dikatakan mampu menampilkan layar lebar dari sebuah TV, dan bahkan layar yang dihadirkan ini bisa mencapai luas 70 inci loh! Dimana tampilan ini disorot melalui dinding yang layarnya dihadirkan pada jarak 2 meter. Perangkat ini sendiri memang dihadirkan dengan proyektor mini untuk menghadirkan tontonan media secara langsung.

Copyright©ArenaLTE

Terkait hal itu, sang perusahaan sendiri juga mengatakan bahwa media yang dihadirkan tersebut bisa ditampilkan di semua permukaan. Meskipun Smartphone Blackview Max 1 ini menampilkan gambar pada permukaan luas, namun gambar tersebut akan tetap fokus dan terlihat cukup baik, serta koreksi trapesium untuk menampilkan gambar normal pada permukaan yang tidak rata sekalipun akan tetap terlihat halus. Sementara untuk spesifikasi yang dimiliki sang perangkat, Blackview telah mendukungnya dengan tampilan dan kemampuan yang mumpuni.

Dimana Smartphone Proyektor tersebut telah menampilkan bentangan layar AMOLED berukuran 6 inci buatan Samsung yang sudah dilindungi oleh pelapis panel Gorilla Glass agar tahan terhadap goresan. Sementara untuk performa, perangkat ini telah diperkuat oleh prosesor MediaTek Helio P23 SoC yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal hingga 64 GB.

Meskipun Smartphone Proyektor pertama Blackview dengan spesifikasi gahar dan ber-kemampuan canggih ini akan memulai debut-nya pada 1 Maret 2019 mendatang, namun untuk penjualan pertama sepertinya tidak akan diluncurkan secara global. Selain itu, bagi konsumen yang ingin membeli harus mendaftarkan diri dengan email melalui situs resminya terlebih dahulu.

Baca Juga : Smartphone Android Pertama di Dunia Tanpa Tombol Fisik Resmi Dirilis, Seperti Apa?