Canggih, Vivo Apex Usung Kamera Selfie Tersembunyi, Bisa Keluar Masuk lho !

0
253
Vivo APEX
copyright©teknokompas

Vivo Apex Usung Kamera Selfie Tersembunyi, dijuluki ‘Extandable’ !

Eratekno.comVivo yang belum lama ini tengah membuat gebrakan dalam hal kamera sleif. Melalui Vivo Apex, vendor smartphone asal Tiongkok yang menyematkan kamera selfie yang dijuluki dengan ‘extendable’ alias bisa keluar masuk dengan sendirinya. Lantas bagaimanca cara kerjanya?

Baca Juga : Vivo Akhirnya Konfirmasi Kehadiran Vivo V9 di Indonesia, Kapan Dirilis?

Pada dasarnya, ponsel ini mempunyai bezel atas yang terbilang tipis sehingga tidak memungkinan untuk meletakkan kamera depan dibagian tersebut. sehingga, kamera selfie yang bakal keluar masuk saat pengguna menekan tombol kamera pada layar.

Vivo-Apex
[email protected]

Dimana kamera tersebut yang bakal muncul dari sudut atas sebelah kiri smartphone. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini. Seperti yang telah diberitakan oleh Phone Arena, Minggu (11/3/2018), kamera yang muncul bakal secara otomatis masuk kembali ketika menutup aplikasi kamera.

Ini merupakan inovasi desain anyar yang diusung oleh Vivo untuk memberikan tampilan yang berbeda dari para vendor lain. Meski memiliki desain yang tebal, namun yang pasti perangkat ini diperkirakan akan menjadi salah satu pioner kamera extandble di pasar smartphone.

Baca Juga : Ikuti Jejak X20 Plus UD, Vivo X21 Bakal Gunakan Pemindai Sidik Jari di…

Sebagai informasi tambahan, Vivo Apex yang bakal mempunyai teknologi baru sehingga memungkinan letak sidik jarinya yang tertanam dilayar. Bukan itu saja, layar tersebut yang juga bakal mengeluarkan suara sheingga dinilai praktis, smartphone ini tak membutuhkan speaker (perkiraan saja).

Didapur pacu, Vivo Apex yang bakal dibekali dengan prosesor Snapdragon 845 octa-core serta sokongan RAM sebesar 6 GB atau 8 GB. Dimana prosesor besutan anyar tersebut yang dibanding pada fabrikasi 10 Nm untuk menghemat daya. Lantas apa keistimewaannya yang lain dari Vivo Apex ini ?

Dibagian kamera yang memiliki resolusi dual 12Mp + 12 MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan Dual-LED Flash, yang mengusung fitur OIS untuk pengambilan gambar dalam posisi objek bergerak. Sedangkan untuk bagian kamera depan yang memiliki resolusi tunggal besar yakni 16MP lengkap dengan Screen Flash.

Baca Juga : Usung Desain Kekinian, Inikah Bocoran Spesifikasi Vivo V9?