Cantiknya Tampilan Samsung Galaxy S9 Varian Ice Blue, Intip Yuk?

0
385
Copyright©SlashGear

Apakah Samsung Galaxy S9 Varian Ice Blue Mampir Indonesia?

Eratekno.com – Pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile, beberapa waktu lalu telah memberikan varian warna baru Galaxy Note 9. Kini giliran smartphone premium mereka selanjutnya yakni Samsung Galaxy S9 Series.

Varian warna baru dari Samsung Galaxy S9 Series ini adalah Ice Blue yang begitu cantik. Tentu kehadiran varian warna baru ini melengkapi beberapa varian warna Samsung Galaxy S9 sebelumnya, seperti Midnight Black, Coral Blue, Lilac Purple, dan juga Red dan Sunrise Gold.

Baca juga: Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core

Lalu berapa harga Samsung Galaxy S9 varian warna Ice Blue ini? di China, harga Samsung Galaxy S9 Ice Blue dibanderol 5.199 Yuan (setara Rp 11 jutaan). Sementara harga Samsung Galaxy S9 Plus Ice Blue dibanderol 6.199 Yuan (setara Rp 13 jutaan).

Copyright©Bejagadget

Selain memiliki varian warna baru, untuk spesifikasi dari duo Samsung Galaxy S9 ini masih sama seperti seri sebelumnya. Dimana smartphone ini dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5.8 inch dan 6.2 inch dengan resolusi QHD+.

Baca juga: Layak Dinanti, Inilah Daftar Smartphone Android Dengan Jaringan 5G

Sementara untuk dapur pacunya, ponsel android ini dibekali dengan chipset Exynos 9810 atau Snapdragon 845 tergantung dari wilayah edarnya. Komponen ini dibantu dengan kapasitas RAM yang dimilikinya berukuran 4 GB dan memori internal 64 GB, 128 Gb, dan juga 256 GB.

Lalu untuk Samsung Galaxy S9 varian Plus dibekali dengan RAM lebih besar yakni 6 GB. Pada bagian fotografinya, dua smartpone ini dibekali dengan kamera tunggal berukuran 12 MP, sementara untuk varian Plus memiliki tambahan kamera telefoto 12 MP. Lalu untuk bagian bodi depannya, kedua Samsung Galaxy S9 series ini dibekali dengan kamera 8 MP.

Untuk menemani anda selama beraktifitas, Samsung Galaxy S9 dibekali dengan baterai berukuran 3000 mAh, sementara untuk varian plus dibekali dengan baterai lebih besar yakni 3.500 mAH.

Baca juga: Rilis Bulan Maret 2019, Berapa Harga Smartphone Lipat Samsung?