Cantiknya Wujud Lenovo Z5s Dengan Kamera Dalam Layar!

0
2366
Copyright©Gizmochina

Lenovo Z5s Punya Layar Lubang Seperti Milik Samsung

Eratekno.com – Meski tidak terlalu gencar meluncurkan smartphone terbaru, ternyata Levono memilih untuk menggunakan taktik alon-alon asal kelakon. Ya, jika dibandingkan dengan pabrik smartphone pada umumnya, Lenovo memilih untuk hati-hati dalam menciptakan setiap smartphone terbarunya.

Tak hanya hati-hati, Lenovo juga teliti dalam pengerjaan setiap perangkatnya. Hal tersebut seperti yang terjadi belum lama ini dimana Lenovo tengah dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru dengan tiga kamera di belakang. Ponsel android tersebut diberi nama Lenovo Z5s.

Baca juga: Gunakan Layar Geser, Harga Lenovo Z5 Pro Lebih Murah Dari Mi Mix 3!

Hingga saat ini jadwal perilisan Lenovo Z5s ini masih menjadi teka-teki publik. Walau demikian, bocoran tentang spesifikasi utama dari smartphone ini sudah mulai tersebar di internet. Kali ini kabar yang datang tidak hanya ulasan semata akan tetapi juga memperlihatkan bagian depan smartpone terbaru milik Lenovo.

Copyright©Gizmochina

Penampakan bagian depan ini mulain diperlihatkan melalui situs Weibo. Dalam postingan tersebut nampak begitu jelas jika Lenovo Z5s ini akan hadir dengan desain yang elegan. Selain itu di bagian layar depan juga terdapat sebuah lubang yang berada sisi atas, dimana lubang tersebut adalah tempat untuk kamera bagian depan.

Baca juga: Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Segini Harga Vivo Y95

Terlepas dari semua itu, Lenovo Z5s akan tiba dengan desain waterdrop notch yang mengusung layar berukuran 6.3 inchi dan dimensi 156,7 x 74,5 x 7,8mm. Selain itu dalam foto tersebut juga terlihat jika smartphone ini juga akan dibekali dengan pengaturan tiga kamera yang berada di bagian belakang.

Tak hanya tiga kamera saja pada bagian belakang juga terdapat LED flash dan sensor sidik jari. Meski sudah membeberkan jika Lenovo Z5s ini akan hadir dengan tiga kamera, namun rupanya pihak dari TENAA sendiri masih belum mengungkapkan secara menyeluruh tentang spesifikasi ketiga kamera tersebut.

Hadirnya Lenovo Z5s ini menjadi kabar bahagia bagi pelanggan setia Lenovo. Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan perangkat itu akan diluncurkan. Seiring dengan teka-teki terkait jadwal perilisan ada pula yang mengklaim jika ponsel cerdas ini akan dirilis bulan depan.

Baca juga: Bocoran Lenovo K5X dengan RAM 6 GB Nongol di Internet, Seperti Apa?