Cara Agar Tombol Toggle dan Notifikasi Terpisah di Smartphone Xiaomi!

0
734
Copyright©DroidPoin

Cara Mudah Pisahkan Tombol Toogle Dan Notifikasi Smartphone Xiaomi

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa secara default Smartphone Xiaomi telah menampilkan toggle dan notifikasi yang dijadikan satu, sehingga saat kalian membuka bagian notifikasi antara toggle dan notifikasi akan menumpuk menjadi satu. Ini mungkin dinilai cukup simpel bagi sebagian orang, namun ada juga yang kurang nyaman dengan bagian seperti ini karena notifikasi menjadi lebih sempit.

Baca Juga : Inilah Beberapa Penyebab Smartphone Xiaomi Sering Error, Simak Yuk!

Namun, hal semacam ini pastinya kita tidak bisa menyalahkan pihak Xiaomi dong, karena ini memang sudah menjadi desain dari perangkat mereka. Nah, bagi kalian yang mungkin juga merasa tidak menyukai penyusunan seperti itu, tenang saja! Karena kali ini ada cara untuk mengatasi masalah tersebut, sehingga toggle dan notifikasi akan terpisah. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut cara memisahkan tombol toggle dan notifikasi HP Xiaomi dengan mudah.

Cara Mudah Memisahkan Tombol Toggle Dan Notifikasi Di Smartphone Xiaomi
Copyright©lemoot.com

Cara Agar Tombol Toggle dan Notifikasi Smartphone Xiaomi Terpisah

  • Pertama-tama, kalian bisa masuk ke menu ‘Setelan’ di masing-masing Smartphone Xiaomi kalian. Kemudian, kalian bisa lanjutkan dengan memilih opsi ‘Notifikasi dan bar status’.
Cara memisahkan toogle dan notifikasi xiaomi
Copyright©lemoot.com
  • Disini kalian akan melihat beberapa opsi yang ditampilkan, dan untuk melanjutkan, bisa pilih opsi ‘Notifikasi & tata letak toggle’ yang berada di barisan paling atas. Kemudian, kalian akan melihat dua pilihan untuk tata letak, seperti ‘Gabung’ atau ‘Pisah’.
  • Karena kalian ingin memisahkan tombol notifikasi dan toggle, maka bisa pilih opsi ‘Pisah’ untuk mengaturnya.
  • Jika opsi tersebut sudah berhasil diaktifkan, maka kalian bisa coba cek notifikasi kalian akan secara otomatis terpisah antara tombol notifikasi dan toggle menjadi dua halaman.
  • Selesai deh, kini kalian berhasil memisahkan kedua tombol tersebut dengan mudah.

Nah, itulah cara yang mudah dilakukan agar tombol toggle dan notifikasi di Smartphone Xiaomi terpisah. Sehingga kalian tidak lagi melihat notifikasi yang tampak sempit karena menjadi satu dengan tombol toggle. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Hasil Lebih Optimal! Ini 4 Rekomendasi Smartphone Xiaomi Dengan Lensa Telephoto Terbaik!