Cara Agar WhatsApp Selalu Berstatus Online Meski Tidak Sedang Dibuka!

0
317
Copyright©Agan Tutorial

Cara Membuat WhatsApp Tampak Selalu Online

Eratekno.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan paling populer dan digemari banyak orang, lantaran selalu menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Selain memudahkan pengguna dalam berkomunikasi, layanan per-pesanan ini juga bisa sebagai tempat mengekspresikan diri dan promosi melalui Story misalnya.

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Cara Mengubah Tanggal Yang Kadaluarsa di WhatsApp!

Aplikasi ini sendiri juga menyediakan status pengguna yang sedang online atau tidak. Beberapa orang mungkin akan mencoba menyembunyikan status tersebut agar tidak diketahui kapan mereka online, mungkin untuk menghindari orang yang mengganggu atau sering mengirimkan pesan spam tidak berguna, namun ada beberapa pengguna yang ingin membuat status online tersebut selalu menyala meskipun sedang tidak membukanya. Kalian juga? Jika iya, langsung simak nih, berikut cara mudah agar WA selalu berstatus online meski tidak sedang membukanya berikut ini.

Cara Agar WhatsApp Selalu Online by Androbuntu.com 1

Cara Membuat WhatsApp Tampak Selalu Online

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi GBWhatsApp di masing-masing perangkat kalian dan masuk sebagai akun WA kalian. Kemudian, kalian bisa lanjutkan dengan masuk ke menu ‘Pengaturan GB’ yang terdapat di bagian tiga titik kanan atas layar.
  • Disini, kalian akan melihat berbagai macam opsi yang ditampilkan dan bisa langsung geser ke bawah hingga menemukan satu opsi ‘6. Modif Lainnya’.
  • Setelah menemukan opsi tersebut, maka kalian bisa klik dan aktifkan opsi ‘6.5 Selalu Online’ dengan memberikan centang, maka akan muncul konfirmasi untuk restart GBWhatsApp, lalu berikan konfirmasi dengan klik tombol ‘OKE’ untuk melanjutkan.
  • Selesai deh, kini akun WhatsApp kalian akan selalu terlihat online meskipun sedang tidak membuka aplikasinya.

Nah, seperti itulah cara membuat WhatsApp agar tampak selalu online meskipun sedang tidak membukanya. Cara ini cocok diterapkan untuk kalian yang mungkin menjalankan bisnis atau toko online dan WA menjadi aplikasi komunikasi-nya. Dengan selalu online, maka calon pembeli tidak akan ragu untuk menghubungi penjual karena sedang aktif. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Perangi Hoak, WhatsApp Hadirkan Fitur Canggih Ini!