Cara Bikin Hero Marksman Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends, Wajib Dicoba !

0
503
Copyright©Gamebrott

Bikin Marksman Tak Terkalahkan di Mobile Legends dengan Tips Berikut Ini !

Eratekno.comMeski sudah cukup lama dirilis, eksistensi game Mobile Legends masih terus terjaga. Hal ini sendiri juga tak lepas dari usaha sang pengembang dalam menghadirkan berbagai update yang membuat game ini semakin menarik untuk di mainkan.

Berbicara mengenai game ini, dalam Mobile Legends di ketahui ada banyak sekali hero yang bisa di pilih oleh pemain karena Moonton kini lebih sering menambahkan hero baru ke dalam game MOBA ini. Ada banyak role hero yang ada di game ini.

Mulai dari hero Fighter, Support, Tank hingga Marksman yang punya fungsinya masing-masing. Hero Marksman merupakan salah satu hero game Mobile Legends. Marksman ini punya kemampuan menembak lawan dari jauh. Beberapa diantaranya yakni Kimmy, Granger, Layla dan Miya.

Baca juga : Siapkan Diamondmu, Berikut Tanggal Rilis Hero dan Skin Baru Mobile Legends!

Tak bisa dipungkiri hero Marksman biasanya di anggap tak terlalu kuat jika di bandingkan dengan tank maupun fighter. Kendati demikian, bukan tidak mungkin kamu bisa menjadi hero Mobile Legends ini sebagai hero tak terkalahkan dan menyerang turret musuh. Emang bisa?

Tentu bisa dong, dilansir dari Blooing pada Minggu, 29 Februari 2020, ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan. Pertama pemain perlu mengetahui karakter hero secara detail sehingga kamu bisa lebih mengerti cara menggunakannya dan apa saja kelebihan yang dimiliki. Tiap hero Marksman pasti punya keunggulan yang berbeda-beda.

Copyright©IST

Saat pertama mulai game Mobile Legends, cobalah untuk membunuh minion lawan dan dapatkan emas mereka. Lebih banyak emas bisa menjadi keuntungan besar untuk mengalahkan lawan.

Baca juga : Akhirnya Hero “Kampret” di Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf Parah dari Moonton !

Meski begitu saat membunuh minion, kamu perlu mengawasi kesehatan setiap minion dan mendapatkan pukulan terakhir dan kamu tak akan mendapatkan emas jika kamu melewatkan pukulan terakhir.

Ketrampilan ini dikenal sebagai Last Hitting yang merupakan saat kamu mampi memprediksi kerusakan yang bisa kamu timbulkan dengan tim kamu dan menimbulkannya saat minion lawan punya kesehatan yang cukup bagi kamu untuk membunuhnya dengan hit. Ini bisa menjadi focus kamu sebagai Marksman di Mobile Legends hingga mencapai level 3 atau 4.

Yang penting, kamu juga perlu menyusun strategi untuk melawan musuh yang ada pada jalur yang kamu pilih dan tingkatkan kemampuan dengan emblem.

Baca juga : Sudah Tahu Belum? Jika Deretan Hero Mobile Legends ini Punya Skill Rahasia?