Cara Bikin Status Instagram Stories Bisa Muncul di Status Whatsapp!

0
538
Copyright©Android HEadlines

Status Instagram Stories Bakal Muncul di Whatsapp Status

Eratekno.comWhatsapp memang kini menjadi aplikasi chating paling  populer, dan bahkan jumlah pengguna yang menyentuh angka Rp 1 Miliar nampakanya sudah tak akan bisa ditandingi oleh aplikasi lain nantinya.

Tak hanya bisa mengirim pesan teks saja, namun Whatsapp ini sekarang bisa digunakan mengirim file multimedia, dokumen, melakukan panggilan suara, dan bahkan bisa digunakan video call juga nantinya.

Baca juga: Whatsapp Resmi Rilis Untuk Tablet Android, Syarat Ini Harus Dipenuhi!

Dan bahkan, beberapa waktu lalu Whatsapp juga telah mengadopsi fitur seperti instagram stories, dimana pengguna bisa memosting aktifitas sehari-harinya baik berupa foto maupun video seperti yang ada di Instagram.

Enkripsi dari fitur ini pun juga sama, dimana tayangan tersebut akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu 24 jam. Hal ini cukup bisa dimaklumi pasalnya kedua aplikasi tersebut dikelola oleh satu perusahaan yang sama yakni Facebook.

Copyright©Android HEadlines

Dikutip dari laman Tribunnews, jika ada kabar terbaru yang menyebutkan jika postingan yang ada didalam instagram story kini jua bisa dimunculkan pada status di aplikasi Whatsapp lho. Meskipun masih dalam perbincangan, namun rencana tersebu sudah di ujicoba dengan skala kecil.

Baca juga: 3 Aplikasi Terlarang Ini Bikin Whatsapp Makin Canggih, Pernah Coba?

“Kami akan selalu berusaha meningkatkan keunggulan dengan membuat pengguna merasa mudah untuk membagikan momen mereka dengan orang lain,” Kata salah seorang juru bicara Whatsapp. Lalu bagaimana cara membuatnya?

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Instagram
  • Setelah itu silahkan buat story seperti biasa
  • Selanjutnya, anda nanti bakal melihat adanya opsi ‘berbagi dengan Whatsapp’ dibagian bawah story yang anda buat tadi
  • Saat anda mengklik opsi tersebut, maka nantinya akan langsung dialihkan untuk membuka Whatsapp
  • Tinggal klik tombol ‘Send’, maka story yang ada di Instagram juga bakal muncul di Status Whatsapp nantinya
  • Selesai

Nah untuk bisa menikmati fitur baru Whatsapp dan instagram ini, kita tunggu saja waktu rilisnya saja, karena memang saat ini masih dalam tahap ujicoba.

Baca juga: Tanpa Blokir Kontak, Begini Cara Mematikan Notifikasi Masuk WhatsApp