Cara Bikin Sticker Whatsapp Dengan Karakter Mobile Legends Gratis

0
1750
Copyright©Istimewa/Eratekno

Cara Bikin Sticker Mobile Legends di Whatsapp

Eratekno.com – Saat ini, Mobile Legends memang menjadi salah satu game mobile yang sangat populer di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga menyukai game ini. Di Mobile Legends sendiri memiliki banyak sekali karakter hero yang keren didalamnya.

Namun taukah kamu jika karakter hero Mobile Legends ini bisa kalian jadikan sticker di Whatsapp juga lho. Seperti yang kita ketahui, jika saat ini aplikasi milik Facebook ini memang sedang mengembangkan fitur baru dimana pengguna bisa mengirimkan sticker keren ke pengguna lain, dan penyebaran fitur ini dilakukan secara bertahap.

Baca juga: 4 Alasan kenapa Kamu Harus Beli Harith di Mobile Legends

Cara Buat  Sticker Whatsapp

Sebelum kita bikin sticker Whatsapp dengan karakter Mobile Legends, maka kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama Personal Sticker for Whatsapp. Nah aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store nantinya. Baiklah buat kalian yang sudah penasaran, langsung saja kita mulai caranya dibawah ini:

  • Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi personal sticker Whatsapp tadi
Copyright©Play Store
  • Jika sudah, selanjutnya silahkan cari gambar karakater game Mobile Legends yang kalian hendaki untuk jadi sticker Whatsapp nantinya
  • Silahkan cari gambar Mobile Legends minimal 3. Agar lebih mudah nanti, kalian bisa cari gambar dengan format PNG atau latar belakang transparan di Google. Silahkan ketikkan Keyword pencarian ‘Hero Mobile Legends PNG’, setelah itu silahkan download gambar yang kalian inginkan dan simpan dalam 1 folder
Copyright©Google
  • Jika sudah, kini silahkan buka aplikasi personal sticker Whatsapp tadi. Setelah itu gambar Mobile Legends yang kalian downlaod tadi bakal otomatis terderteksi didalam aplikasi tersebut
  • Setelah itu, silahkan klik tombol ‘Add’ disamping gambar, dengan begini maka karakter Mobile Legends favorit kamu tadi sudah masuk dan menjadi sticker di Whatsapp kalian.
Copyright©Tribunnews
  • Kalian tinggal buka aplikasi Whatsapp, dan setelah bisa mengirimkannya ke teman Whatsapp kalian deh
  • Selesai

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan cara bikin sticker Whatsapp dengan karakter Mobile Legends kali ini? sekian dulu ulasan dari kami, dan semoga berhasil ya guys.

Baca juga: Cara Atasi Pesan WhatsApp Yang Sering Pending Dengan Mudah