Cara Dapatkan Hero dan Skin Permanen Gratis Kadita di Mobile Legends!

0
602
Copyright©Mobile Legends Forum

Event Berhadiah Hero dan Skin Permanen Kadita di Mobile Legends

Eratekno.com – Pada tanggal 18 Desember 2018 kemarin, Mobile Legends telah kedatangan hero baru lagi yang memang sudah lama dinantikan oleh para pemain yang berasal dari Indonesia.

Ya pasalnya hero baru Mobile Legends ini diadaptasi dari salah satu tokoh mitologi yang berasal dari Indonesia, dia adalah Nyi Roro Kidul. Pastinya semua sudah tahu dong kisah dari Ratu Laut Kidul yang begitu fenomenal tersebut.

Baca juga: Sambut Natal, Mobile Legends Punya 6 Event Dengan Banyak Hadiah Keren!

Hero baru Mobile Legends ini memiliki nama Kadita, yang merupakan nama asli dari Nyi Roro Kidul saat menjadi seorang manusia masa lampau. Hero ini berada dalam role Mage yang memiliki kemampuan magic untuk mengalahkan hero tank.

Copyright©Instagram

Sama seperti hero baru lainnya, Kadita ini hadir langsung sepaket dengan skin normal. Untuk hero Kadita sendiri memiliki harga 32.000 Battle Points. Sementara skin normalnya dijual 269 Diamonds dengan diskon 30% pada minggu pertama.

Baca juga: Siapkan Diamond Kalian, Deretan Skin Keren Mobile Legends ini Segera Dirilis!

Namun kini kita mau berikan tips buat kalian yang ingin mendapatkan Hero dan Skin Gratis dari Kadita di Mobile Legends. Cara ini resmi dan bukan abal-abal, dimana ada sebuah event Mobile Legends yang berhadiah skin dan hero Kadita permanen untuk 30 orang pemenang yang beruntung.

Caranya pun sangat mudah, kalian hanya perlu berfoto dengan kereta Bertema Kadita Mobile Legends yang berada di Rute Jabodetabek. Gaya fotonya bebas, asalkan background kereta dari Kadita ini terlihat jelas.

Setelah itu, silahkan kalian posting di akun Instagram pribadi kalian dengan hastag #HadirnyaSangRatu #KaditaMobileLegends dan tag akun instagram resmi @realmobilelegendsid.

Event berhadiah skin dan hero gratis ini diadakan Mobile Legends Indonesia mulai tanggal 18 Desember 2018 – 14 Januari 2019. Dan penggumuman pemenang bakal dilakukan pada tanggal 18 Januari 2019 mendatang. Ayuk buruan ikutan, dan semoag kalian beruntung ya.

Baca juga: Alasan Kenapa Mobile Legends Bakal Berumur Panjang, Setuju?