Cara Download Status WhatsApp Teman Dengan Mudah dan Cepat!

0
725
Copyright©Berakal.com

Cara Mudah Download Status WhatsApp

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa sejauh ini WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer dan digemari hampir setiap pengguna Smartphone. Selain penggunaannya yang mudah dan bisa didapatkan secara gratis, aplikasi per-pesanan ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang bisa membuat penggunanya semakin betah menggunakan-nya.

Baca Juga : Cara Memasang 2 Aplikasi WhatsApp Dalam 1 Perangkat, Tanpa Aplikasi Tambahan!

Dari sekian banyak fitur yang disediakan, ada sebuah fitur yang memang banyak disukai oleh penggunanya, yakni fitur Status. Dimana fitur ini memungkinkan pengguna bisa membagikan sebuah cerita atau momen tertentu dengan pengguna lain berupa foto dan video yang menarik. Dengan begitu pengguna lain bisa melihat status kalian dan begitu pun sebaliknya. Namun, bagaimana jika kita ternyata tertarik dengan status yang dibagikan oleh teman?

Copyright©JalanTikus

Nah, terkait hal itu, kalian tidak perlu khawatir lagi, karena kalian bisa saja kok download status tersebut dengan mudah dan cepat tanpa harus meminta dari teman yang membagikan status itu. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut ini cara mudah download status WhatsApp teman dengan cepat!

Cara Download Status WhatsApp Teman Dengan Mudah

  • Pertama-tama, kalian bisa unduh dan pasang sebuah aplikasi yang bernama “Status Saver” di masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Untuk mendapatkannya, kalian bisa temukan di Play Store.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, maka kalian bisa membuka dan menjalankan aplikasi tersebut untuk melanjutkan-nya.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, di tampilan awal aplikasi tersebut akan menampilkan dua pilihan status berupa foto dan video. Maka, kalian bisa temukan status pilihan kalian yang akan didownload.
  • Jika sudah menemukan foto atau video yang hendak didownload, kalian bisa lanjutkan dengan klik status tersebut.
  • Lalu, klik tanda plus (+) yang ada di bagian kanan bawah layar kalian dan lanjutkan dengan memilih ‘Save’ untuk menyimpan gambar atau video tersebut. Dan untuk melihat hasilnya, kalian bisa temukan di galeri Smartphone kalian.

Seperti itulah cara download status WhatsApp Teman yang bisa kalian lakukan dengan mudah dan cepat, jadi sekarang kalian tidak perlu bingung lagi mendapatkan foto atau video yang ada dalam status tersebut. Selamat mencoba!

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Lho 4 Trik Mudah Intip Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus, 100% Work!