Cara Download Video Dari Instagram TV Android Tanpa Aplikasi!

0
373
Copyright©APKPure.com

Cara Mudah Simpan Video Instagram TV di Android

Eratekno.com – Salah satu media sosial, Instagram memang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri di Insta Story. Selain itu, layanan jejaring sosial ini sendiri juga menyediakan video berdurasi panjang yang disebut dengan IGTV, yang mana layanan ini banyak digunakan para kreator konten untuk menampilkan hasil karya mereka yang memiliki durasi panjang layaknya layanan streaming Youtube degan durasi waktu hingga 10 menit.

Baca Juga : Penasaran? Begini Cara Melihat Stalker di Instagram Tanpa Aplikasi!

Dalam IGTV ini sendiri, kalian pastinya kerap menemukan video unik yang menarik untuk ditonton berulang-ulang. Namun, jika memutar-nya berulang-ulang di aplikasi IG pastinya menghabiskan kuota dengan cepat, jadi kalian bisa saja mendownload video tersebut dan bisa ditonton secara offline. Belum tahu caranya? Langsung saja simak nih, berikut cara download video dari IGTV Android dengan mudah.

Cara Download Video dari Instagram TV Android Dengan Mudah

  • Pertama-tama, kalian bisa buka aplikasi Instagram di masing-masing perangkat dan sentuh logo IGTV yang ada di bagian pojok kanan atas di samping logo ‘DM’.
  • Setelah berada di halaman IGTV, maka kalian bisa cari video yang hendak di download tersebut melalui kolom pencarian.
  • Dan jika video di IGTV yang dirasa menarik sudah ditemukan, maka kalian bisa lanjutkan dengan menyentuh ikon tiga titik yang berada di bagian bawah video dan pilih ‘Salin Tautan’.
Cara Mudah Download Video Dari IGTV Di Android (Tanpa Aplikasi)
Copyright©lemoot.com
  • Kemudian, kalian bisa buka browser di masing-masing perangkat dan kunjungi website ‘saveigtv.com’.
  • Dalam halaman situs ini, kalian bisa masukkan URL video IGTV yang sebelumnya kalian salin tadi ke kolom yang tersedia dan lanjutkan dengan klik tombol ‘Download Now’ yang berwarna hijau.
  • Tunggu beberapa saat hingga ada preview dari video tersebut, maka kalian bisa klik tombol ‘Download Lagi’ yang ada di bagian bawah video tersebut.
  • Setelah proses download sudah selesai, maka kalian bisa menemukannya di galeri Smartphone dan bisa menonton-nya secara offline.

Nah, seperti itulah cara download video dari Instagram TV yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Ampuh Mengetahui Follower Instagram Asli Atau Palsu!