Cara Download Video Youtube Di Laptop/Komputer Tanpa Aplikasi!

0
179
Copyright©beyonder.asia

Berikut 3 Cara Unduh Video Youtube di PC

Eratekno.comYoutube merupakan sebuah layanan streaming video yang paling digemari banyak orang dan dipercaya, lantaran selalu menghadirkan video yang dibutuhkan pengguna, mulai dari video edukasi, informasi hingga hiburan. Menonton video sendiri menjadi salah satu alternatif sebagian orang untuk menghabiskan waktu luang dan sebagai hiburan tersendiri bagi mereka yang merasa bosan.

Baca Juga : Cara Mudah Menyimpan Video Youtube Untuk Bisa Ditonton Lain Waktu!

Namun, dengan seringnya melakukan streaming video ini sendiri juga akan menguras data lebih cepat, maka dari itu saran yang paling tepat adalah mengunduhnya di WiFi, sehingga bisa menonton-nya kapan pun meskipun sedang offline. Kendati demikian, karena sering menonton video secara online, beberapa pengguna mungkin masih bingung bagaimana cara download video Youtube tersebut, padahal untuk mendapatkannya sangatlah mudah dan bahkan tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Penasaran? Berikut ini cara download video Youtube di PC/Laptop tanpa aplikasi!

Copyright©blackxperience.com

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Untuk mengunduh video Youtube tanpa aplikasi ini bisa kalian lakukan dengan mengunjungi sebuah situs di browser. Berikut langkah-langkahnya:

Melalui Vidpaw.com

Copyright©Eratekno.com

Yang pertama adalah dengan mengakses situs “Vidpaw.com”, sebelumnya kalian copy terlebih dahulu link video yang hendak didownload, jika sudah langsung tempel link tersebut ke dalam kolom download yang disediakan. Selain mendownload video, disini juga bisa mendownload format lain seperti audio, jadi kalian tidak perlu repot-repot mengubah video menjadi audio dengan aplikasi.

Tubeninja.net

Copyright©Eratekno.com

Untuk mengunduh video melalui situs ini cukup gampang, yakni dengan copy/salin link video yang akan didownload, kemudian tempel link tersebut ke dalam kolom download dan langsung saja klik ‘Download’. Lalu, kalian juga bisa memilih ukuran video yang dibutuhkan.

Dredown.com/Youtube

Copyright©Eratekno.com

Yang terakhir adalah dengan mengakses situs “dredown.com”, dan kemudian lanjutkan dengan klik logo Youtube untuk mengunduh video dari Youtube. Setelah itu, kalian bisa menempel link video yang ingin didownload dan klik dredown, lalu situs ini akan memberikan pilihan ukuran video sesuai kebutuhan kalian. Namun perlu dicatat bahwa situs ini menghadirkan banyak iklan yang cukup mengganggu.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah untuk mendownload video Youtube tanpa membutuhkan aplikasi tambahan di PC/Laptop. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Aplikasi Youtube Terkeren Dengan Segudang Fitur Didalamnya, Sudah Coba?