Cara Gampang Mainkan Game PUBG Mobile di PC, Coba Yuk?

0
117
Copyright┬ęDIgital Weise

Cara Mainkan Game PUBG Mobile di PC Dengan Mudah

Eratekno.com – Kita tahu, jika game PUBG Mobile saat ini memang sedang mewaba ke hampir seluruh penjuru dunia. Maka tidak heran jika popularitas dari game tersebut kini makin meningkat dan jumlah pemainya pun juga semakin banyak.

Namun kali ini, Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile memberikan fasilitas baru dimana para pemain bisa memainkan game Battleroyale tersebut tidak hanya di smartphone saja, namun juga di PC.

Baca juga: Ini Dia 5 Lokasi Terbaik Untuk Sniping dan Sembunyi di Erangel PUBG Mobile !

Tentu dengan begini sangat menguntungkan dong ya? Apalagi kalian bakal didukung dengan layar yang lebih luas sehingga bisa lebih seru lagi saat memainkan game PUBG Mobile ini. Penasaran gimana caranya? Yuk langsung saja simak dibawah ini.

Copyright┬ętechnicalberu

Cara Mainkan PUBG Mobile di PC

Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu emulator Tencent Gaming Buddy melalui situs resminya disini: https://syzs.qq.com/in/. Setelah itu silahkan install aplikasi tersebut kedalam PC atau laptop kalian.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan PUBG Mobile Lite vs PUBG Mobile, Pilih Mana?

Selanjutnya, silahkan buka aplikasi emulator tersebut, lalu download game PUBG Mobile di PC atau laptop kalian. Untuk ukuran game ini cukup besar, jadi durasi downloadnya nanti tergantung dari koneksi internet di tempat kalian.

Setelah game PUBG Mobile ini terpasang di PC kalian, selanjutnya silahkan klik Play untuk membuka game tersebut. Silahkan login dengan menggunakan akun PUBGM kalian yang sudah terdaftar sebelumnya

Setelah berhasil, maka kalian pun bisa memainkan game PUBG Mobile di PC nantinya. Untuk kualitas grafisnya nanti tetap menyesuaikan dengan kemampuan PC kalian ya guys.

Yang menariknya, Emulator ini bisa kalian gunakan di PC atau laptop yang memiliki spesifikasi tidak terlalu tinggi kok, jadi kamu bisa main game PUBG Mobile ini dengan nyaman tanpa lag nantinya.

Baca juga: Bocoran Royale Pass Season 9 PUBG Mobile Terungkap, Pakai Tema Bajak Laut?