Cara Prediksi Posisi Safe Zone Dalam Game PUBG Mobile!

0
862
Copyright©The Esports Observer

Cara Memprediksi Safe Zone di PUBG Mobile Biar Chicken Dinner

Eratekno.com – Buat para gamer, pastinya sudah tak asing lagi ya dengan game PUBG Mobile. Dimana game dengan genre Battleroyale tersebut saat ini memang sedang populer, tidak hanya di Indonesia namun juga di negara lain.

Didalam permainan PUBG Mobile ini, semua player di tuntut untuk menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup di medan pertempuran, maka dari itu mereka harus memiliki strategi terbaik agar nantinya bisa menang dan mendapat Chicken Dinner.

Baca juga:  Inilah Cara Ampuh Atasi Ping Tinggi di PUBG Mobile Yang Bikin Kesel !

Berbicara soal bertahan hidup, didalam game PUBG Mobile ini terdapat istilah ‘Safe Zone’ atau zona aman. Dimana para pemain diminta untuk berusaha berada didaerah tersebut agar nantinya bisa memenangkan pertandingan, dan satu lagi Safe Zone ini sering kali berpindah-pindah.

Copyright©oketekno

Maka dari itu, penting bagi player PUBG Mobile untuk bisa memprediksi kearah mana kira-kira safe zone ini bakal bergerak. Dengan paham pergerakan safe zone ini maka akan membantu pemain dapatkan chicken dinner, sebaliknya jika salah maka bisa membuat mereka kalah.

Baca juga:  Jangan Lakukan, 5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kalah di Game COD Mobile !

Nah pada ulasan kali ini, kita akan membantu kalian gimana sih cara memprediksi Safe Zone di PUBG Mobile ini? apa kalian pernah mengamati kemana arah pesawat dan menjatuhkan Air Drop? Nah ini jadi petunjuk utama untuk memprediksi lokasi Safe Zone.

Kalian bisa dengan mudah menebak letak Safe Zone dengan melihat lokasi dari Air Drop. Air Drop ini menjadi tidik pusat, dan disitulah kamu bisa mencari spot terbaik didalam maps. Jika ingin berpindah spot, maka lihat saja Air drop sebagai titik pusat dan berpindahlah kesana.

Meskipun belum ada informasi resmi dari Tencent soal hal ini, namun bisa kalian coba untuk memenangkan pertadingan di PUBG Mobile. Namun sekedar saran saja, berhati-hatilah saat kamu berada di daerah Air Drop, karena bisa jadi ada lawan yang mengintaimu dari kejauhan.

Baca juga:  Layak Ditunggu, Inilah Fitur Terbaru Yang Bakal Hadir di PUBG Mobile Versi Baru!