Cara Gampang Stalking Story WhatsApp Tanpa Ketahuan!

0
132
Copyright©ValueWalk

Cara Mengintip Story WhatsApp Tanpa Ketahuan Dengan Mudah

Eratekno.com – Aplikasi Whatsapp kini tak hanya digunakan untuk chatting saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk memposting story entah itu berupa tulisa, video, gif maupun foto. Menjadi salah satu aplikasi chatting yang memiliki jumlah pengguna yang sangat tinggi, pastinya banyak peningkatan baik itu dalam segi kerja maupun fitur.

Whatsapp pertama kali dikenalkan kepada publik sekitar tahun 2009 silam. Tak hanya aplikasi WA saja, pda saat itu  rupanya ada banyak sekali aplikasi chatting yang tengah hits, seperti BBM, Line dan masih banyak lagi.

Baca juga: Belum Tahu? Inilah 5 Fitur Baru WhatsApp Yang Akan Segera Dirilis!

Akan tetapi Whatsapp berhasil unggul dari sederet aplikasi chatting tersebut. Dan bahkan di tahun 2017 aplikasi yang identik dengan warna hijau ini sudah dilengkapi dengan fitur story. Dalam story tersebut para pengguna bisa membuat postingan sesuai dengan keinginan.

Copyright©ValueWalk

Dan postingan tersebut akan lenyap dengan sendirinya dalam kurun waktu 24 jam. Tak hanya sekedar memposting story, ternyata postingan story Whatsapp tersebut juga bisa kita atur ahar hanya beberapa orang saja yang melihat story tersebut.

Baca juga: Cara Mudah Membuka Pesan WhatsApp Saat Layar Ponsel Terkunci!

Begitu sebaliknya kita juga bisa melihat status orang lain dengan sesuka hati. Sementara untuk si pemilik story, hanya dengan mengusap storynya ke atas dia bisa melihat siapa saja yang sudah menyaksikan story yang dibuatnya.

Untuk kalian yang kepengen melihat story Whatsapp mantan maupun gebetan tanpa diketahui oleh mereka ternyata juga bisa lho. Caranya pun juga sangat mudah dan simple banget karena kita hanya perlu menggunakan fitur asli bawaan Whatsapp.

Copyright©Liputan 6

Seperti yang dilansir dari laman Brilio, berikut adalah cara mudah stalking story Whatsapp tanpa ketahuan oleh pemiliknya. Yuk, kita simak ulasan dibawah ini :

  1. Buka aplikasi Whatsapp
  2. Kemudian masuk ke menu ‘Setting’
  3. Lalu pilih menu ‘Akun’
  4. Berikutnya pilih menu ‘Privasi’
  5. Setelah itu hilangkan tanda centang pada menu ‘Read Receipt’ atau Laporan Terbaca

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan menghilangkan tanda centang pada Read Receipt ini kamu tidak akan ketahuan oleh si pembuat akun jika kamu sudah melihat storynya. Akan tetapi, kamu juga tidak bisa melihat siapa saja yang sudah melihat story Whatsapp kamu dan tanda centang biru yang ada pada area chatting juga tidak akan muncul.

Baca juga: Cara Hentikan Download File Otomatis di WhatsApp, Lebih Hemat Kuota!