Cara Gunakan Facebook Messenger Tanpa Akun Facebook Dengan Mudah!

0
344
Copyright©W88 Soccer

Cara Mudah Pakai Facbeook Messenger Tanpa Akun

Eratekno.com – Media sosial raksasa, Facebook memang sangat populer dan banyak digunakan sejak awal peluncuran-nya. Layanan jejaring sosial ini sendiri selalu berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna, bahkan platform ini juga menghadirkan sebuah aplikasi bernama Facebook Messenger. Dimana pesan intan ini memudahkan pengguna untuk bisa membalas pesan lebi cepat tanpa menunggu loading membuka aplikasi utamanya.

Baca Juga : Biar Dikira Offline! Ini Cara Mudah Sembunyikan Status Online di Facebook Lite!

Aplikasi Messenger ini sendiri sudah digunakan banyak orang, lantaran lebih mudah untuk diakses. Menariknya lagi, pengguna ternyata bisa menggunakan aplikasi tersebut tanpa memiliki akun FB utama sama sekali, jadi mereka tak perlu memberikan data pribadi ke layanan utama untuk tetap terhubung dengan teman, saudara atau orang lain dalam layanan tersebut. Belum tahu caranya? Langsung simak nih, berikut cara pakai Messenger tanpa akun.

Cara Pakai Facebook Messenger Tanpa Akun Facebook

  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah memiliki aplikasi Facebook Messenger di Smartphone. Jika belum, maka kalian bisa unduh dan install aplikasi tersebut melalui toko aplikasi yang disediakan.
  • Setelah aplikasi sudah terpasang di Smartphone, maka kalian bisa buka dan jalankan aplikasi tersebut, serta kalian akan diminta untuk Masuk dengan Facebook. Namun sebaliknya, kalian bisa ketuk tombol ‘Buat akun baru’ yang ada di bawahnya.
Copyright©techno.okezone
  • Kemudian, lanjutkan dengan memasukkan nomor telepon kalian serta password yang akan digunakan untuk masuk ke aplikasi Messenger nantinya.
  • Isi nama depan dan belakang kalian, dan jika semua sudah diisi, maka klik ‘Next’.
  • Dan yang terakhir langsung tap ‘Create Account’ atau Buat Akun. Setelah itu Messenger akan mengirim kode OTP ke nomor telepon kalian dan prosesnya akan berjalan secara otomatis, jadi tunggu saja hingga loading selesai. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Messenger tanpa akun FB.

Nah, seperti itulah cara menggunakan Facebook Messenger tanpa harus memiliki akun yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Ribet! Begini Cara Ganti Email Facebook Dengan Mudah!