Cara Hapus History Video Yang Ditonton di Youtube Dengan Mudah!

0
201
Copyright©Youtube

Cara Hapus Riwayat Video Yang Ditonton di Youtube

Eratekno.comYoutube merupakan layanan streaming video paling populer dan digemari banyak orang, lantaran selalu menyediakan video menarik yang dibutuhkan, mulai dari video edukasi, informasi dan hiburan. Platform ini sendiri biasanya menjadi pilihan sebagian orang untuk menghabiskan waktu luang dengan menikmati konten video yang ditampilkan.

Baca Juga : Tanpa Ribet! Begini Cara Nonton Youtube Sambil Jalankan Aplikasi Lain di Android!

Kendati demikian, meskipun platform ini menyediakan berbagai macam video yang menarik untuk ditonton, sebagian orang mungkin ada yang tidak ingin riwayat tontonan-nya diketahui orang lain. Nah, terkait hal itu, para pengguna pastinya ingin menghapus semua riwayat pencarian video yang pernah dilakukan agar tidak ketahuan. Namun, masih ada beberapa pengguna yang merasa bingung bagaimana cara menghapusnya. Untuk itu, langsung simak nih, berikut cara hapus riwayat tontonan video.

Cara Hapus History Video yang Ditonton di Youtube

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Youtube yang ada di masing-masing perangkat kalian dan lanjutkan dengan memasuki ke Account Youtube, caranya klik ikon yang ada di bagian pojok kanan atas.
Copyright©gawai
  • Setelah kalian berada di dalam menu akun atau profil kalian, maka lanjutkan dengan klik ‘Setelan’.
  • Di menu ‘Setelan’, kalian bisa klik ‘History & Privacy’ untuk mengetahui riwayat pencarian video yang pernah kalian lakukan.
  • Kemudian, kalian bisa klik ‘Hapus histori tontonan’ yang ada di bagian atas sendiri.
  • Lalu berikan konfirmasi atas penghapusan tersebut dengan melanjutkan klik ‘Hapus Histori Tontonan’.
  • Kini history tontonan video kalian sudah dihilangkan, jadi semua riwayat tontonan video yang pernah kalian lihat di Youtube tidak akan diketahui orang lain.

Nah, seperti itulah cara menghapus history video yang ditonton di Youtube yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Dengan begitu kalian tidak akan meninggalkan jejak dan orang lain tidak akan mengetahui video apa saja yang pernah kalian tonton dalam platform tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Lebih Hemat! Begini Cara Agar Kuota Tetap Irit Saat Nonton Youtube!