Cara Kirim Game PUBG Mobile Beserta Data OBB-nya Dengan Mudah, Agar Hemat Kuota!

0
1944
Copyright©Youtube

Berikut Cara Mudah Mengirimkan Game PUBG Mobile Serta Data OBB

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa PUBG Mobile merupakan game berjenis Battle Royale yang sekarang ini lagi booming dan digemari banyak gamer di Tanah Air. Meskipun game ini membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar, namun sudah banyak yang telah mendownload game ini, bahkan mencapai lebih dari 100 juta pengguna telah mengunduhnya.

Baca Juga : Trik Rahasia Main PUBG Mobile Seperti Gunakan Hack, Mau Coba?

Game ini sendiri juga mengharuskan para pemain untuk mendownload data yang cukup besar hingga 1,5 GB untuk bisa memainkan-nya, dan pastinya ini akan menguras data jaringan seluler pengguna, sehingga tak heran jika kebanyakan orang memilih untuk mengunduhnya saat tersambung ke jaringan WiFi. Nah, daripada bingung, kali ini ada sebuah cara mudah yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan game PUBG versi Mobile beserta data OBB-nya agar lebih hemat data. Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

Hemat Kouta Cara Kirim Aplikasi PUBG Mobile Beserta Data OBB nya dengan Share It
Copyright©rancahpost.com

Cara Kirim Data OBB PUBG Mobile Dengan Share It

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa data PUBG Mobile yang dimainkan telah menempel dan tersimpan di memori penyimpanan. Sehingga mereka bisa mengirimkan data tersebut melalui Share It, namun ada beberapa syarat khusus yang perlu diperhatikan. Simak ulasannya disini.

  • Pertama-tama, sebelum melakukan transfer data OBB PUBG mobile, pastikan kedua belah pihak antara pengirim dan penerima sudah memiliki aplikasi Share It di perangkatnya.
  • Jika keduanya sudah memasang aplikasi tersebut, maka langsung buka dan sambungkan kedua HP untuk melakukan pengiriman. Klik tombol ‘Kirim’ dan pilih aplikasi PUBG Mobile. Namun jangan dikirimkan dulu, karena kalian bisa swipe ke kiri dan masuk ke menu File dan pilih ‘Penyimpanan Bersama Internal’.
Cara Mengirim Data OBB PUBG Mobile
Copyright©rancahpost.com
  • Di dalam menu penyimpanan, kalian bisa gulir ke bawah dan temukan folder Android >> pilih OBB dan pilih com.tencent.ig. Tandai file tersebut dan klik ‘Kirim’.
  • Tunggu hingga proses pengiriman selesai. Jika sudah, setelah itu di perangkat penerima bisa masuk ke menu Penyimpanan Internal >> Android >> OBB >> buat folder dengan nama com.tencent.ig. Lalu, pindah file tencent.ig.obb berukuran 1.5GB tadi ke folder tersebut.
  • Lalu install file game PUBG Mobile dan kini kalian bisa langsung masuk atau buat akun-nya.

Nah, seperti itulah cara mengirimkan data OBB PUBG Mobile yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah menggunakan Share It. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Hasil Pertemuan MUI Selesai, PUBG Mobile CS Batal di Haramkan?